ZLD TEAM. ASKA JUARA KELAS BINTANG B

BNR PANDANARAN KLATEN

Roro Rajai Kelas Love Bird, Bintang Nyaris Hatrik

 

Meraih podium pertama di sesi Best Of The Best (BOB), love Roro berada di puncak tangga juara di kontes prestasi BnR Pandanaran Klaten. Di kelas lain, kenari Bintang meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua.

Laga love bird di kontes prestasi BnR Pandanaran yang digelar pada Rabu, 24 Mei 2017 berlangsung sengit. Bersaing dengan Aska dan Putri Dewi, love bird Roro meraih kemenangan di sesi Best Of The Best (BOB) setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

 

 

LB RORO SAAT DIGANTANGKAN

 

Tampil menggebrak dengan aksi ngekek panjang dengan durasi tembus 1 menit lebih, gaco andalan Danang Barker ini diganjar bendera koncer A mutlak saat turun di kelas VIP. “Begitu digantang, Roro langsung narik panjang tadi. Kalau semenit tembuslah,” terangnya.

Di kelas Bintang A, Moratti meraih kemenangan setelah ngekek rajin dengan durasi mumpuni. Gaco andalan Hari Telisik Team ini mengeluarkan tembakan berkali-kali dengan durasi 20-an detik. Meski lama tidak diturunkan, love bird ijo ini belum lupa caranya ngekek.

 

ITONK. SETIA KAWAL ASKA

 

Bersaing dengan Kemuning dan Putri Dewi, love bird Aska milik Mr. Tomi ZLD keluar sebagai juara di kelas Bintang B setelah tampil trengginas dari awal sampai akhir lomba. Berkali-kali ngekek panjang dengan durasi 40an detik, love bird lutino ini berhasil mengundang decak kagum peserta.

“Kalau di latpresan, Aska udah sering dapat juara. Di level regional maupun nasional pun sebenarnya layak A, tapi seringnya kalah hoki,” ujar pria yang berprofesi sebagai polisi ini. Dalam kesehariannnya ia menyerahkan perawatan gaco andalannya pada Itonk, sang mekanik.

 

ANUGRAH BF. LB SHONJU DAN JELITA RAIH PRESTASI

 

Shonju, gaco milik Anugrah BF yang dikawal oleh Den Dimas keluar sebagai pemenang di kelas Sejati setelah bersaing sengit dengan Starla dan Putri Padi. Di kelas bebas Sejati, Anugrah BF juga berhasil menorehkan prestasi setelah Jelita keluar sebagai runner up.

“Shonju dapat nomor satu, tadi yang di gantangan lima. Jelita dapat nomor dua, kalah sama punya mas Okky,” ujar Dimas. Dengan torehan prestasi ini, ia berharap gaco-gaco miliknya makin stabil di jalur juara.

 

NBC KLATEN. PUTRI DEWI TIGA KALI JUARA TIGA

 

Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird jawara, NBC Klaten berhasil mengukir prestasi dengan meraih tiga kali juara tiga. “Putri Dewi hatrik juara tiga. Meski keluar durasinya, tapi nggak maksimal. Lawannya juga berat-berat sih,” ujar Ferry, sang mekanik.

Di kelas PAUD, Mika meraih podium pertama dan kedua di kelas Sejati. Di kelas Sejati A, gaco milik Nico ini tampil dominan dengan aksi ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas Sejati B, Mika harus mengakui keunggulan Dewi Sri yang tampil lebih maksimal.

 

KENARI BINTANG. NYARIS HATRIK

 

Sempat macet bunyi selama lima hari karena salah makanan, kenari Bintang milik Richard meraih dua kali juara pertama dan sekali runner up. “Meski masih dalam tahap recovery, Bintang hampir hatrik tadi. Kelas Standar Bebas dan Kecil Sejati juara satu, Standar Kecil VIP juara dua,” ujarnya.

Bersaing dengan Bintang dan Serdadu, kenari The Bond milik Mbendol keluar sebagai pemenang di kelas Standar Kecil VIP setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Di kelas Bintang, Mistery milik Mr. Hehe keluar sebagai yang terbaik.

 

HUSNI. ACHILLES JUARA KELAS STANDAR BESAR

 

Di kelas Standar Besar, Achilles besutan Husni A keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Dealova. Membawa bendera Duta Delata Cup I, M15 dan Raja Gedek mendominasi kelas Standar Bebas Bintang.

OTT SF berhasil menorehkan prestasi setelah Cak Otong keluar sebagai juara satu di kelas Cucak Hijau Bintang. Bongkar isian dari awal sampai akhir lomba, murai batu Raja Jejak keluar sebagai kampiun.

 

ONI. KAWAL RAJA JEJAK

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. BnR Pandanaran menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA BNR PANDANARAN KLATEN, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA BNR PANDANARAN

 

OKY PUTRA CHIKA. NAKULA JUARA KELAS BEBAS SEJATI

 

MENUNGGU SESI BOB SAMPAI MALAM

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp