SESI PLECI NYARIS FULL, JAGO DUTA BOYOLALI MENDOMINASI

BnR PANDANARAN KLATEN

Rajai Pleci, Duta Boyolali Raih Juara BC




Pleci Big Boss dan Hello Kitty, bergantian merebut juara di kontes ini. Bahkan Hello Kitty dua kali merebut juara 1  alias nyeri. Joko Bonita yang memimpon rombongan Duta Boyolali Cup, memang membawa para pleman yang tergabung dalam Boyolali All Star (BAS), hingga mengumpulkan poin maksimal secara team.

LB MUSTIKAN REBUT JUARA 1

 

 

Jagoan milik Joko sendiri yaitu Mustika juga meraih juara 1 di kelas B.  Di kelas A, Super Bejo milik Johan BRI yang merebut juara 1 juga ikut bergabung memperkuat Duta Boyolali Cup. Lalu kenari Artomoro milik Putra Baron yang merebut juara 1 di kelas Standar Besar VIP.

 

DUTA BOYOLALI RAIH BANYAK DUKUNGAN

 

Kelas berikut yang juaranya mendukung Duta Boyolali di antaranya, kenari Tosic dan Astra Brata, juara 1 dan 2 kelas Standar Besar Bintang. Kenari Escalator milik Yudha, juara 1 kelas Standar Kecil. Ada juga murai batu Arjuna milik Agung Setiawan.

“Terimakasih sekali atas dukungan para peserta di sini yang siap ikut serta meramaikan even Boyolali Cup 2, pada Minggu 21 Agustus yang akan datang. Kami siap memberikan pelayan terbaik dan insya Allah berusaha maksimal untuk memuaskan semua peserta,” tandas Joko.

 

LB SUPER BEJO MILIK JOHAN BRI, REBUT JUARA 1

 

Sementara itu, panitia BnR Pandanaran Klaten, Mr. Anton Arsi 88, Haris BRI, Azhiz Jupiter, dan kawan-kawan juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua peserta.

Para peserta akan kembali meramaikan even Kontes Sendang BC Klaten di lokasi yang sama, 8 Agustus, Balekambang Kumandang PBI Solo 14 Agustus, dan even akbar Boyolali Cup 2 di Alun-Alun Baru Boyolali, Minggu 21 Agustus. Sebelumnya, tepat hari Minggu 31 Juali, para kicaumania Solo Raya, Jogja, dan sekitarnya siap membanjiri halaman Rumah Sakit Jiwa Magelang, dalam gelaran Magelang BC Cup.


JUARA BnR PANDANARAN KLATEN 27 JULI, KLIK DI SINI


 

BROSUR MAGELANG BC CUP 31 JULI, KLIK DI SINI

BROSUR SENDANG BC KLATEN 8 AGUSTUS, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 14 AGUSTUS, KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP 2 – 21 AGUSTUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 ARTO MORO MILIK PUTRA BARON JUARA 1 VIP

 

KATA KUNCI: duta boyolali cup 2 joko bonita boyolali anton arsi 88 johan bri haris bri arsi bnr pandanaran klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp