JUARA SINGLE FIGHTER

BnR PANDANARAN KLATEN

LB Rere Nyaris Hatrik, Trah AB-D Juara SF

 

 

Love Bird Rere tampil memukau dan menjadi magnet di gelaran latpres BNR Pandanaran Klaten. Penampilan cemerlang jago milik BG ini mengantarkan trah ABD SF dari Gunung Kidul menjadi juara Single Fighter.

Latpres BnR Pandanaran yang digelar Rabu (28/12) dihadiri pemain dari dalam dan luar kota. Tampilnya Rere sebagai bintang menambah sengit persaingan love bird papan atas di Solo Raya, bahkan blok tengah.

 

LB RERE NYARIS HATRIK

 

Berhasil meraih prestasi dengan menjadi juara ganda dan sekali runner up, Rere melanjutkan tren positif dan mulai stabil di jalur juara. Bintang lain yang bersinar di gelaran kali ini adalah love bird Formalin dan Delima.

Cucak hijau Tarik Jabrik juga mendulang poin untuk AB-D SF. Penampilan apik gaco milik BG ini berhasil mempersembahkan dua gelar juara 1 bagi sang pemilik. “Gaya, volume, dan irama Tarik Jabrik sangat istimewa,” ungkap BG.

 

CUCAK HIJAU TARIK JABRIK NYERI

 

Kenari Idola meraih juara 1 kelas standar besar VIP. Helda yang mengawal gaco milik CNS BF itu merasa senang dengan prestasi yang diperoleh. Di kelas Bintang, Demit Amplop menjadi yang terbaik.

Di kelas kenari standar kecil, Asheen gaco milik Adhi Squad menjadi juara di kelas VIP. Sementara di kelas lain, Super Goyang milik Onie PG dan Savana milik Wong Telu bersinar di kelas Bintang dan Sejati.

 

KENARI IDOLA JUARA 1 STANDAR BESAR

 

Kondisi cuaca yang tidak menentu membuat jumlah peserta kurang maksimal. Panitia cukup puas dan berterima kasih kepada peserta yang hadir. BnR Pandanaran akan menggelar latber rutin setiap Rabu sore.

Minggu 1 Januari ada sejumlah even, mulai launching BnR King Benzo di Mojolaban Solo Raya, Gebyar Tahun Baru IKMD Solo Raya, Gantangan Slembi Boyolali, Piala Merapi di Muntilan Magelang, dan Dipayuda Banjarnegara. Sebelumnya Sabtu 31 Desember juga ada gelaran Launching GPK Kartasura di selatan pasar atau pabrik kertas.

JUARA LATPRES BNR PANDANARAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KENARI RAJA GOYANG JUARA 1 & 2 STANDAR KECIL

 

KENARI SAVARA JUARA 1 & 2 STANDAR KECIL

 

PENGURUS BnR KLATEN 

 

 

KATA KUNCI: pandanaran klaten rere trah ab-d

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp