EDO NEF BF. JAGO BARU, LB CLEVA LANGSUNG RAIH JUARA 3

BnR PANDANARAN KLATEN

LB Marco Hatrik, Freed & Pocong Rajai Kenari

 

 

 

Gantangan BnR Klaten di Ketandang ramai dikunjungi kicaumania tiap Rabu, apalagi agenda latpres bulanan di Pekan keempat. Seperti suasana pada Rabu 25 Mei yang lalu. Benar-benar ramai dan meriah, banyak di antaranya adalah burung-burung milik tokoh kenamaan di Klaten dan sekitarnya.

Anton Arsi 88 dan Haris BRI selaku motor penggerak latpres ini pun mengaku gembira. Meskipun relatif baru, gantangan Pandanaran termasuk yang ramai peserta yang berarti mendapatkan pengakuan dari para kicaumania Klaten.

 

ANTON ARSI 88 & HARIS BRI. MOTOR PENGGERAK BnR KLATEN

 

Wiwid – Pepy dari Green Team tak henti-hentinya mengorbitkan jagoan. Kali ini bersama love bird Marco yang tampil luar biasa hingga mampu merebut juara 1 sebanyak tiga kali alias hatrik. “Senang sekali, jarang-jarang loh love bird bisa hatrik,” ujar Pepy tak bisa menutupi rasa gembiranya.

Mr. Edo dari NEF BF juga bangga meskipun gaconya yang masih baru, Cleva, baru masuk urutan ketiga. “Juara 3 sudah lumayan lah, menunjukkan burung kerja dan secara materi juga cukup bagus, hanya kurang maksi saja.”

 

GUNAWAN & KENARI DENZHO, DUA KALI RUNNER UP

 

Di kelas kenari, nama Freed milik H. Sigit WMP kembali melesat dengan meraih juaar 1 di kelas Standar Kecil VIP. Sementara itu pelanggan juara lainnya, Denzho harus puas dua kali menjadi runner up di bawah Freed (VIP) dan Zidan (Bintang).

H. Suwadi juga pulang membawa juara 1 bersama gaco baru kenari Pocong, serga mencoba gaco kacer Hatim, yang masih menjadi yang terbaik pula. Ada pun di kelas cucak hijau, Barelang milik Adit masih menjadi yang terbaik.

 

 

Bagi para peserta, ini adalah even pemanasan menuju UNS Cup, even prestise hajatnya para mahasiswa FEB juruan Manajemen Pemasaran, yang akan digelar besuk Minggu 29 Mei di halaman Stadion UNS. Selain itu, ada pula pilihan even Launching BnR PBKSleman di Lapangan Pemda Sleman. 

 

KENARI FREED RAIH TEMPAT TERBAIK DI KELAS VIP

 

ADIT & CUCAK HIJAU BARELANG. MASIH YANG TERBAIK

 

DATA JUARA LATPRES BnR PANDANARAN KLATEN 25 MEI, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp