GADING KRAJAN TEAM. MIYABI JUARA LOVE BIRD BOB

BnR PANDANARAN KLATEN

Bintang dan Dealova Nyeri, Alis Mulai Unjuk Gigi

 

 

Kenari Bintang dan Dealova meraih dua kali kemenangan di kontes prestasi BnR Pandanaran Klaten. Di kelas PAUD, Alis mulai unjuk gigi setelah meraih juara satu dan dua. Miyabi keluar sebagai burung terbaik di sesi BOB diikuti oleh Beb Beb dan Kayatun.

Penampilan istimewa kenari Bintang di kelas Standar Kecil VIP dan Bintang mengantarkan gaco milik Richard meraih dua kali juara pertama. Sebelumnya, orbitan baru Richard SF ini juga meraih prestasi di kontes prestasi JKBC Klaten.

 

RICHARD. KENARI BINTANG NYERI

 

“Meski burung baru, tapi Bintang mulai menunjukkan kestabilan meraih prestasi. Hari ini juara satu dua kali, kemarin nyeri juga di JKBC,” ujarnya. Rencananya ia akan kembali menurunkan Bintang di kontes prestasi PKM Plembon besuk Jumat.

Di kelas Standar Besar, Dealova milik Rendi Ninek kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung langganan juara. Di kontes prestasi sebelumnya, kenari F2YS ini juga berhasil meraih juara pertama.

 

RENDI. KENARI DEALOVA STABIL DI JALUR JUARA

 

Bersaing dengan Claudia dan Putri Padi, love bird Azka milik Itonk ZLD meraih kemenangan di kelas VIP. Memiliki durasi panjang dan gaya tarung fighter, love bird lutino ini tampil menonjol di antara burung-burung yang lain.

Menurunkan love bird Liliput, Bonita SF meraih juara pertama dan kedua di kelas Bintang. Gaco milik Ova ini tampil rajin dengan durasi mumpuni dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Bintang B, Liliput harus mengakui keunggulan Putri Padi milik Sigit DA.

 

AJS SF. MAKIN EKSIS

 

AJS SF menunjukkan eksistensinya setelah love bird Jenar keluar sebagai juara di kelas Sejati A diikuti oleh Beb Beb dan Kayatun. Show Imah, gaco lawas milik Nugroho Anugrah BF berhasil keluar sebagai kampiun.

Dikenal sebagai pemburu materi-materi lapangan berkualitas, Bima Ade kembali menunjukkan skill terpendamnya sebagai kier master handal. Mentakeover love bird Alis setelah sesi PAUD A selesai, punggawa 303 Pesut SF ini langsung meraih podium pertama di kelas PAUD B.

 

BIMA ADE. LB ALIS LANGSUNG MONCER

 

Di kelas PAUD A, Minion yang membawa bendera Duta BNR Wonosari berhasil meraih kemenangan setelah tampil rajin dengan durasi mumpuni. Di kelas murai batu, Bintang Gading SF berjaya setelah Fajar meraih juara di kelas VIP diikuti oleh Predator dan Windsor.

Cak Otong, cucak hijau besutan Cak Otong OTT SF keluar sebagai pemenang di kelas Bintang setelah bersaing sengit dengan Dinamit dan Kolor Ijo. Sementara di kelas Sejati, Jalu milik SDA keluar keluar sebagai kampiun.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Starla dan Gali Gongli berbagi gelar juara di kelas Pleci setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dengan durasi panjang. Di kelas ciblek, Cah Solo milik Hanafi CMSR keluar sebagai juara di kelas Sejati.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. BnR Pandanaran Klaten menggelar kontes setiap hari Rabu pukul 14:00 WIB.

 

 

Beberapa even lomba akan digelar di area Klaten dan sekitarnya di bulan Mei antara lain Launching BnR Yaqowiyu Klaten, Launching RI DPC Sukoharjo, Winong Cup dan Komando Berkicau. Persiapkan gaco Anda dari sekarang.

 

JUARA DI BnR PANDANARAN KLATEN 26 APRIL 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

ADHI-SQUAD. FREDELLA MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

AGUNG 220 V. BEBEB RUNNER UP LOVE BIRD BOB

 

PLEMAN KLATEN MERIAHKAN GELARAN

KATA KUNCI: bnr pandanaran klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp