DUTA LEMBU SURO CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

BNR OMAH MANOOK KLATEN

Misteri dan Si Glontor Double Winner, Duta Lembu Suro Cup Juara Umum

 

 

Meraih dua kali juara pertama, kenari Misteri dan Si Glontor antarkan Duta Lembu Suro Cup meraih juara umum di Launching BnR Omah Manook Klaten. Love bird Kampret, murai batu Yoyo dan cucak hijau Joko Kampret keluar sebagai kampiun di kelas VIP.

Launching BnR Omah Manook yang digelar di Omah Wedang, Jalan Kopral Sayom nomor 23, Klaten pada Rabu, 20 September 2017 berlangsung sukses. Menempati lokasi strategis di tengah kota dan mudah diakses, Omah Manook dapat menjadi alternatif gantangan di kota Klaten.

 

 

ANTON ARSI. MOTOR PENGGERAK BNR OMAH MANOOK

 

“BnR Klaten sekarang punya empat EO yang aktif dan rutin menggelar latihan setiap minggunya. BnR Ponggok, BnR Ambasador, BnR Putra Melati dan BnR Omah Manook,” jelas Mr. Anton Arsi, pembina BnR Klaten. Ia berharap semakin banyaknya EO BnR, dapat merangsang kemunculan burung-burung jawara dari Klaten yang siap mengorbit ke pentas nasional.

Si Glontor, gaco milik Arya kembali menunjukkan dominasinya di kelas kenari setelah meraih double winner di kelas Kenari Standar Bebas Bintang dan Sejati. Memiliki durasi 1 menitan lebih, kenari bon ijo ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan pembawaan lagu utuh.

 

ARYA. SI GLONTOR DOUBLE WINNER

 

Kemenangan ini semakin menambah deretan prestasi yang didapat oleh gaco andalan Kanjos SF ini. “Dalam bulan ini saja, piala yang didapat udah nggak bisa dihitung. Kalau di latpresan sering menang tapi kalau di even besar kurang hokky,” ujarnya. Meski demikian, bocah kelas lima SD ini tetap yakin untuk menurunkan Si Glontor ke Piala Raja.

Monalisa milik Candra dan Jendral Muda milik Vellyn harus puas di posisi runner up di kelas Bebas. “Jendral Muda dapat nomor dua, mungkin kelelahan setelah beberapa hari ini tak dur. Besok pas di Plembon, kita balas,” ungkap Vellyn.

 

ONI. MISTERI NYERI

 

Di kelas Standar Kecil, Misteri milik Mr. Hehe juga berjaya dengan meraih dua kali podium pertama. Bersaing dengan RW dan Hipnotis dikelas Bintang, kenari yang dikawal oleh Onnie ini tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata.

Perlawanan sengit diberikan oleh Purgatory besutan Feo 507 di kelas Sejati. Bermaterikan lagu dan cengkok istimewa, gaco andalan Putra Melati ini tampil spartan dan berhasil finish di urutan kedua. “Jangan lupa besok malam mingguan di Gantangan malam BnR Putra Melati,” ujar Ware.

 

WARE. JANGAN LUPA MALAM MINGGUAN DI BNR PUTRA MELATI

 

Bersaing dengan Woyo Woyo dan Ximsil, love bird Kampret andalan Mahesa SF berhasil menempati posisi puncak di kelas VIP. Ngekek rajin dengan durasi mumpuni, gaco yang dikawal oleh Genter ini mendapatkan nilai tertinggi dan diganjar bendera koncer A.

Di kelas Bintang A, Kampret harus puas di posisi ketiga setelah kalah poin dari ABG dan Roro. Mbah Dwi bersama love bird ABG berjaya di kelas Bintang A dengan meraih podium pertama. “ABG dapat nomor satu tadi di kelas Bintang A, seneng rasane bisa ngalahin gaco-gaco yang biasanya langganan juara,” ungkapnya.

 

LOVE BIRD ABG BERJAYA DI KELAS BINTANG A

 

Finish di urutan kedua di kelas Bintang A, love bird Roro besutan Danang Barker tampil menggila dan layak mendapatkan bendera koncer A saat turun di kelas Bintang B. Berkali-kali mukul panjang, Roro berhasil undang decak kagum peserta.

Love bird Jegger milik Mr. Kamto berhasil meraih dua kali kemenangan alias double winner di kelas Sejati A dan B. Bersaing dengan Mr. Sukri 520 dan Gerhana, love bird Jegger mampu menampilkan kualitas terbainnya.

 

THE BANDIT. LOVE BIRD JEGGER NYERI

 

DK, orbitan baru Family BC tampil dominan di kelas PAUD dengan meraih dua kali podium pertama di kelas A dan C. Masih berusia muda, DK tampil rajin dan receh selama digantangkan dan meraih nilai tertinggi di akhir penilaian.

“Meski umurnya masih muda, DK udah menunjukkan bakat sebagai calon jawara. Selama terpantau, biasanya dapat nomor kecil terus,” ungkap Ogek. Di kelas PAUD B, Viral milik Blundus menjadi yang terbaik diikuti oleh Jeni dan Locho.

 

FAMILY BC. PAUD DK MENANG NYERI

 

Gombloh PWP berhasil sapu bersih gelar juara di kelas peci setelah tampil nagen dan ngerol panjang nyaris tanpa mletik sama sekali. Joko Edan dan Cheetos harus berbagi gelar juara di kelas cucak hijau setelah bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan.

Penampilan ciamik murai batu Yoyo mengantarkan gaco milik P. Mbong meraih kemenangan di kelas VIP diikuti oleh J-77 dan Marley. Di kelas Bintang, Marley yang dikawal oleh Dobleh tampil gemilang dan berhasil menempati urutan teratas.

 

DOBLEH. MB MARLEY JUARA KELAS BINTANG

 

Di akhir acara, Duta Lembu Suro Cup yang dikomandoi oleh Mr. Joko Bonita dinyatakan sebagai juara umum Bird Club. “Untuk mensukseskan Lembu Suro Cup yang akan digelar pada Minggu, 15 Oktober mendatang kita memang mampir ke EO-EO baik Boyolali, Klaten, Solo bahkan Sragen. Besok rencana e kita mau silaturahmi ke B3 Winong lanjut ke LNP Cup,” terangnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Melihat antusiasme peserta di gelaran kali ini, Anton Arsi optimis BnR Omah Manook akan menjadi salah satu EO yang diminati peserta dan menjadi salah satu barometer di kota Klaten.

 

DATA JUARA BnR OMAH MANOOK KLATEN, RABU 20 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

GENTER. LB KAMPRET JUARA KELAS VIP

 

VELLYN. JENDRAL MUDA RUNNER UP

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

PLECIMANIA. SETIA HADIR KE LAPANGAN

 

KATA KUNCI: omah manook bnr misteri glontor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp