KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

BNR MOJOAGUNG

Kelas CH Full, Tobirama Tundukkan Kapten

Kelas Cucak Hijau, Murai Batu, dan Love Bird Fighter nyaris full gantangan di gelaran BNR Mojoagung - Jombang. Tobirama orbitan 99 Klagen menguasai podium Cucak Hijau A, mengalahkan Kapten debutan GBPB.

BNR Mojoagung yang bermarkas di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang kembali diserbu kicaumania dan love bird lovers pada Minggu, 27 Desember 2020. Sejumlah kelas favorit dijubeli kontestan dan menyuguhkan pertarungan menarik.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Cucak Hijau A, Kayok dari 99 Klagen SF yang menurunkan Tobirama berhasil memetik poin emas. Gaco ini sukses menikam Kapten yang dikawal Anang OSF dari GBPB, dan Gotri milik Vito dari Wonosalam.

Sayang, kehebatan Tobirama tak terulang di sesi Cucak HIjau B. Di kelas ini, podium satu dikuasai Sasori yang jadi andalan Mr Dan dari Green BC. Gotri berhasil memmperbaiki peringkatnya, dari podium tiga ke podium dua, setelah menjegal Suro milik Abdul Aziz dari Banana SF.

 

PERTARUNGAN SOGON PSI VS SMJ

 

Dan di sesi C, Kapten andalan Anang OSF kembali beraksi. namun, lagi-lagi gaco hebat ini hanya mampu menempati posisi runner up, sedangkan podium satu direbut Pesona yang jadi andalan Tomi dari GBPB.

Kelas Sogon A yang jadi kelas pembuka di gelaran BNR Mojoagung yang dikomandani H Fatih Ajharudin ini juga terjadi duel sengit, antara amunisi orbitan tim dari SMJ melawan PSI Mojokerto.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pertarungan di kelas ini bisa dibilang imbang, antara SMJ VS PSI Mojokerto. Bandit yang dikawal Berto dari SMJ berhasil menguasai podium satu, diikuti Jahanam milik Ugig dari PSI Mojoekrto, dan Gendut orbitan SMJ.

Di kelas Sogon B, giliran PSI Mojokerto yang membenamkan gaco-gaco hebat milik SMJ Jombang. Bahkan, tiga amunisi andalan PSI MOjokerto sukses bertengger di podium. Podium satu dikuasai Sutra milik Indra, podium dua dikuasai Jahanam milik Ugig, dan podium tiga dikuasai Irex milik Indra.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu, Rudi Al dari Rudal Pakan kembali membenamkan gaco-gaco hebat yang berjuang merebut prestasi teratas. Lewat aksi Ohara, bendera Rudal Pakan berhasil melejit di puncak. Ohara suskes meretas prestasi emas setelah mengalahkan Sinchan milik H Billy dari Mutiara LBF, dan Hercules milik Zemmy.

Di kelas B, kehebatan Ohara terkoreksi. Pencapaian gaco ini mundur dua langkah ke podium tiga. Justru Hercules milik Zemmy yang stabil dan mampu mendongkrak prestasinya setingkat ke atas, merebut podium dua. Podium utama di kelas ini menjadi milik Panglima yang diorbitkan Toyo dari Kusa BC.

 

JUARA MURAI BATU B

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Sukun milik Faruq dari Javanese kembali menunjukkan kualitasnya sebagai gaco jawara. Sukun mencatat durasi terpanjang sekaligus meraih poin tertinggi untuk mengamankan podium satu dari ancaman Restu andalan A3 dari A Plus.

Di kelas Love Bird M2, Black orbitan Jony dari Ngabut mengikuti langkah Sukun untuk mengamas restasi emas. Black meraih poin tertinggi mengungguli pencapaian Ucil milik Cahya dari Kolondono dan Gabah milik Bandit dari Josana.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Kacer, aksi Jendral milik Cak Pit dari RGN nyaris tak terbendung. Tidak hanya handal meliukkan tubuh, gaco ini juga rajin memuntahkan suara kasar dan nyaring yang membuat tim juri terpesona. Jendral sukses meretas pretasi teratas, diikuti Ronggolawe yang dikawal Bagus, dan Marco milik Rohman.

Di kelas Kenari, Once yang dikawal Iqbal dari KCC SF menjadi gaco paing mewah di kelas A. Sesuai namanya, Once yang memiiliki suara indah, cengkok mewah, dan durasi panjang, berhasil meredam kehebatan Mawar Merah yang jadi andalan Aris Beton dari Sonic SF, dan Yeloow orbitan Drajat dari Alibaba Canary. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA KENARI A

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung tobirama kapten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp