PANITIA BnR MARKAS MAGELANG 9 MEI

BnR MARKAS MAGELANG

Love Bird Paud Meledak

 

 

Peserta love bird Paud benar-benar meledak pada Kontes BnR Markas Magelang, Selasa 9 Mei. Suasana benar-benar meriah, tetapi tertib. Hanya dibatasi dengan seutas tali melingkar, peserta duduk manis memperhatikan burung.

Asef, Wahyu, Didik, dan kawan-kawan dari BnR Markas Magelang, selama ini memang cukup ketat dalam memberlakukan aturan tanpa teriak. Edukasi yang terbukti efektif dan berhasil.

 

SUASANA LOVE BIRD PAUD

 

Ledakan peserta terjadi di kelas love bird Paud. Bila sebelumnya hanya ada dua kelas, kali ini ditambah menjadi tiga kelas. Semuanya full peserta.

”Kita buka tiga kelas love bird Paud karena banyaknya permintaa. Aspirasi itu kita penuhi, kita tambah satu kelas dari sebelumnya dua kelas menjadi tiga kelas,” jelas Asep yang cukup piawai mengendalikan jalannya lomba dengan senjata mikrofon.

 

JUARA LOVEBIRD PAUD

 

Kali ini, peserta dilaporkan tembus hingga 600. AXL AJSES Muhid merebut juara 1 di kelas Paud B. Posisi ke 2 dan 3 masing-masing ditempati oleh Lozbendrong dan Saras 008. Sebelumnya AXL AJSES sudah menikmati juara 1 di even Hari Pers Magelang.

”Sengaja kita turunkan buat nyari sangu untuk berangkat ke Piala Walikota Cup Magelang, Sabtu 13 Mei besok,”jelas Muhid bangga.

 

ADI LP ANDALKAN JAGO LAWAS JHONI JR

 

Lovebird Jhoni Jr milik Adi LP nyaris double winner juara 1. Jhoni Jr harus puas menempati posisi ke-2 di kelas Lovebird A, kalah tipis selisih bendera B dengan Zaidan milik Nandar BF Wonosobo. Jhoni R akhirnya melakukan revan di kelas B. Lovebird Jhoni Jr sudah sering menjadi langganan juara di sini.

Pemilihan pemain terbaik oleh juri BnR markas Magelang kali ini jatuh kepada Ambon. Panitia menyampaikan terimakasih kepada semua peserta yang telah hadir berpartisipasi, dan bersedia menjaga ketertiban dan mematuhi aturan yang diberlakukan panitia.

 

AMBON, PEMAIN TERBAIK

 

Sejumlah even sudah menunggu, mulai Walikota Cup Magelang Sabtu 13 Mei, Piala Pujasera Temanggung 14 Mei, Komando Berkicau PBI Solo di Lapangan Mako Grup 2 Kopassus Kartasura, Danramil Cup Sragen, hingga Piala Candi Borobudur Magelang Minggu 21 Mei.

 

JUARA BnR MARKAS MAGELANG 9 MEI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TEAM ELLO ENTERPRISE

 

PESERTA DUDUK MANIS

 

KATA KUNCI: bnr markas magelang asep dm kelas paud meledak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp