JUARA LOVE BIRD MARKAS. HADIAH UTAMA 1 EKOR KAMBING BESAR

BnR MARKAS MAGELANG

Hammer & Dora Raih Kambing, Kenari 2AH Hatrik

 

 

Rico dan Irfan, masing-masing pemilik cucak hijau Hammer dan dan love bird Dora, boleh pulang sambil menununtun seekor kambing besar. Itu adalah imbalan atas juara 1 di kelas Markas.

BnR Markas Magelang menggelar kontes rutin Selasa, 21 Maret 2017. Peserta cukup meriah, karena selain dari Magelang dan sekitarnya, juga didatangi dari luar kota seperti Jogja, Temanggung, Semarang, dan sekitarnya.

 

CUCAK HIJAU. HADIAH UTAMA KAMBING

 

Didik, Asef, Wahyu, Sinyo, dan kawan-kawan dari Markas BnR Magelang, memang terus memberikan kejutan dalam setiap gelaran. Kali ini dua ekor kambing besar diperuntukkan bagi juara 1 di kelas love bird dan cucak hijau Markas.

Selain itu kelas kenari kecil BnR Markas, juara 1 juga berhak membawa pulang hadiah utuh, berapa pun pesertanya. Kenari 2AH milik Agung Aji dari Batam sukses memborong juara 1 tiga kali alias hatrik.

 

KRU AGUNG AJI BATAM. KENARI 2AH HATRIK

 

”Kita ke sini silaturahmi dengan BnR Markas, sekalian buang birahi 2AH guna persiapan menuju ke Soeharto Cup. Doain saja ya mas mudah-mudahan 2AH besok bisa tampil lebih bagus lagi dan bisa juara,” jelas salah satu kru Agung Aji.

Rofik juga terlihat cukup puas menyaksikan penampilan love bird Rada Kagol yang turun di kelas BnR Markas. Rada Kagol merupakan hasil breeding sendiri dari kandang Rofik Magelang. Nama Rada Kagol sendiri diambil karena usinya yang nanggung, memasuki 7 bulan.

 

ROFIK. PAUD KAGOL HASIL BREEDING SENDIRI

 

”Rada Kagol kalau dimasukin kelas Paud sudah lebih, tapi mauk kelas dewasa juga masih terlalu muda akhirnya kita kasih nama Rada Kagol saja,” jelas Rofik yang sukses membawa pulang juara 3.

Adi LP menjadi salah satu yang sering menjadi langganan juara 1, lewat jago andalanya yang terus tampil stabil di jalur juara. Love bird Jhoni JR untuk kesekian kalinya berhasil meraih juara 1 , sementara Pokemon berhasil ranner up.

 

ADI LP. PEMAIN TERBAIK PILIHAN PANITIA

 

Kelas jalak uren walau pesertanya tidak sebanyak kelas lainya, namun sudah lumayan dibanding sebelumnya. Panitia pun akan kembali membuka kelas jalak uren pada even berikutnya. Tiket culak uren masih tetap gratis, namun panitia tetap menyedikan hadiah bagi sang juara. Juara kelas ini diraih oleh Perota milik Naraya.

Di akhir lomba Asep dan Wahyu mewakili kawan-kawan mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kicau mania, juga mohon maaf bila masih ada kekurangan, serta selamat bagi para pemenang,

 

MURAI BATU. SATRIA KEMBALI RAIH JUARA 1

 

Minggu 26 Maret, hampir semua mata tertuju ke Soeharto Cup di Taman Candi Borobudur, meski ada pula even lain seperti Arema Cup VI di kota Batu, Malang, Zona Cup Jogja yang melombakan 44 sesi (satu lapang), serta Handayani BC Gunung Kidul dengan andalan kelas love bird PAUD, kenari isian, dan campuran impor.

 

JUARA BnR MARKAS MAGELANG 21 MARET, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD & CUCAK HIJAU. JUARA PERTAMA 1 EKOR KAMBING BESAR

 

KATA KUNCI: bnr markas magelang hammer dora 2ah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp