KOMUNITAS KONIN, SIAP SERBU HARI PERS NASIONAL

BnR MARKAS MAGELANG 7 FEB

LB Remix Jadi Bintang, Komunitas KONIN Siap Serbu Hari Pers

 

 

 

BnR Markas Magelang belum lama berdiri, namun kontestan yang hadir semakin ramai. Demikian pula yang terjadi padakontes rutin Selasa, 7 Februari. Apalagi ada love bird Remix, yang mencatat kemenangan nyeri, setelah sebelumnya menang di Piala Macan Wonosobo.

Lomba di BnR Markas yang dikawal Wahyu, Asep, dan kawan-kawan memang sudah tersohor dengan gelarang tertib , tenang tanpa teriak. Sejak pertama diperkenalkan, sudah dilakukan edukasi bila lomba di sini memang tidak boleh ada teriakan atau pun bunyi-bunyian lainnya, selain suara burung.

 

ASEP (KETUA PANITIA) & WAHYU, SERIUS PERHATIKAN GANTANGAN

 

Cuaca cerah sepanjang hari Selasa siang sampai sore, membuat lomba semakin meriah. Selain para kicaumania yang datang dari kota-kota lain di sekitar Magelang, juga banyak masyarakat umum yang mendekat ikut melihat-lihat jalannhya lomba.

Kehadian love bird Remix dan Angkasa, jagoan milik H. Mansur Muntilan, membuat kelas love bird tambah meriah. Bahkan para peserta terlihat makin serius, sedikit tegang mengamati para jagonya. 

 

IPIN BERSAMA KRU H. MANSUR LAINNYA. LANJUT JOGJA VAGANZA

 

Love bird Remix akhirnya memborong juara 1 dua kali, sementara Angkasa sekali juara 3. Dua hari sebelumnya di Piala Macan Wonosobo H. Mansur juga memborong juara 1 lima kali kelas love bird. Angkasa dan Anak Ajaib nyeri, sementara Remix sekali juara 1.

Baik Remix, Anak Ajaib, maupun Angkasa akan diturunkan di Jogja Vaganza. Keduanya sudah makin stabil penampilannya dan belakangan semakin meningkat. “Pak bos memang belum bisa hadir ke lapangan, tapi semua jago yang siap kita turunkan,” ujar Ipin, kepercayaan H. Mansur. 

 

 

Di kelas love bird JBI, juara satu direbut oleh Juling milik Arief ASBF YK, diikuti Bona milik Gilang dan Momok kepunyaan Ii.

Agung Kipet dan kawan-kawan dari Duta Piala Hari Pers Nasional juga hadir. Disebutkan, dukungan dari kicaumania untuk even ini pun terus mengalir. ”Teman-teman yang sudah kita temui, semua siap mendukung dan hadir pada 19 Februari di Lapangan Soepardi Magelang,”ungkap Agung Kipet. 

 

 

DT HARI PERS. INGAT 19 FEBRUARI, KAMI SUDAH PANEN DUKUNGAN

 

Komunitas KONIN juga sudah memastikan akan berbondong-bondong datang di even Hari Pers Nasioanl di Kota Magelang. Setelah itu, para kicaumania kembali menyiapkan diri sejumlah even, mulai Mega Lomba PBI di lapangan Denggung Sleman, Seoharto Cup di Borobodur pada 26 Maret, dan Piala Pasundan di Bandung pada 16 April. 

 

JUARA BnR MARKAS 7 FEBRUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DANANG MBOK SABAR MAGELANG, SIAPKAN ANAK BAYI AJAIB KE JOGJA VAGANZA

 

 

PESERTA TEMANGGUNG, RAIH JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

 SUASANA GANTANGAN MARKAS. CERAH, MERIAH

 

 

KATA KUNCI: lb remix nyeri bnr markas magelang asep wahyu agung qpet komunitas konin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp