PEPI. MB SENGKUNI TAMPIL MENGEJUTKAN

BNR LEMBUSURO BOYOLALI

Sengkuni Tampil Mengejutkan, Ratu Langi dan Sonia Naik Podium

Meski tak diunggulkan, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Sengkuni di kontes spesial BnR Lembusuro Boyolali dengan meraih podium pertama dan ketiga. Meski masih berusia muda, amunisi milik Pepy ini berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kontes spesial BNR Lembusuro yang dilaksanakan pada Selasa, 20 November 2018 berjalan ramai dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, kontes yang digelar bertepatan dengan hari libur nasional ini juga diikuti pemain dari Solo, Klaten dan Salatiga.

 

 

PANITIA DAN JURI BNR LEMBU SURO

 

Laga seru yang tersaji di kelas murai batu BNR berhasil dimenangkan oleh Sengkuni, amunisi milik Pepi yang tampil dominan dengan tembakan kenarian panjang dan gaya tarung sujud-sujud. Tidak diunggulkan sebelumnya, kemenangan ini tentu saja menambah ketat peta persaingan kelas ekor panjang ini di Boyolali.

Pepi, sang empu yang sekaligus merangkap sebagai penjual kopi keliling di kontes kali ini mengaku kaget dengan penampilan istimewa Sengkuni. Di tengah kesibukannya melayani pembeli, Ia nyaris tak punya waktu panjang untuk mensetting amunisi miliknya.

“Kaget juga bisa dapat juara tadi, lha wong nyaris nggak diapa-apakke. Apalagi, Sengkuni ini masih muda, kerjanya masih belum stabil,” ujarnya. Di kelas Lembusuro, Sengkuni kembali menunjukkan kualitasnya dengan menempati urutan ketiga.

 

DE MUH. ROCK STAR JR MASIH BERTAJI

 

Meraih posisi kedua di kelas Lembusuro, Rock Star Jr milik De Muh masih menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung papan atas di Boyolali dan sekitarnya. Meski belum menjadi yang terbaik, De Muh mengaku puas dengan penampilan amunisi miliknya.

Ngekek panjang dengan durasi 2 menitan dalam sekali tarikan, love bird Ratu Langi milik Saiful 5010 BF berhasil buat geger love bird lovers. Mempunyai durasi super panjang, love bird paskun bersih ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.

 

 

SAIFUL 5010 SF. RATU LANGI SETIA DI JALUR FIGHTER

 

Saat love bird-love bird durasi mulai menepi dari hingar bingar even besar, ternyata love bird durasi semacam Ratu Langi justru memilih turun di kontes lokal seperti BnR Lembusuro ini. Dengan adanya kelas fighter, Saiful berharap kelas love bird kembali ramai dan kekuatan lebih merata.

Hadirnya muka-muka baru di kontes kali ini juga menjadi angin segar bagi tumbuhkembangnya dunia perburungan Boyolali. Mencoba peruntungan dengan menurunkan PAUD Sonia yang baru saja dibeli beberapa waktu lalu, Eza Bella SF berhasil meraih urutan kedua dan kelima.

 

 

EZA BELLA SF. PAUD SONIA RAIH RUNNER UP

 

“Kalau main love bird sih belum lama, sementara ini masih main PAUD. Mungkin gara-gara ikut Adik ke gantangan, jadi keterusan,” ungkapnya. Tak dipungkiri kalau pemula sepertinya memang memilih kelas PAUD mengingat lebih mudah dan terbuka peluangnya untuk menang.

Di akhir perlombaan, Topan Saleho mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di gelaran kami selanjutnya di bulan Desember,” pungkasnya.

 

WIRO PRIMA. MASIH EKSIS

 

LB TAYO NAIK PODIUM

 

JUARA BOB KENARI

 

 

KATA KUNCI: bnr lembu suro sengkuni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp