TENO BOWO. MB SHINOBI KEMBALI RAIH JUARA 1

BnR LEMBUSURO BOYOLALI

Ronin Melesat, Shinobi Pertahankan Gelar

 

 

Sejumlah kicaumania dari berbagai kota di blok tengah membanjiri gantangan BnR Lembusuro Boyolali, hingga meraih 744 peserta. Kenari Ronin tampil menawan pada konteses BnR Lembu Suro Boyolali, Selasa 28 Maret 2017.

Ronin jago handal milik Sunu dari 528 Solo memang tampil mewah. Memiliki suara kristal dan tajam terdengar suaranya hingga tembus pingir lapangan. Tiga hari sebelumnya Ronin meraih juara  2 di even Special IKPBS Solo Sabtu (25/3).

 

SUNU 528 SOLO. KENARI RONIN TERUS MERAIH PRESTASI GEMILANG

 

Ronin burung jenis F3 belakangan prestasinya melesat tajam. Digeber sejak di Launching Colomadu, BnR Putra Benowo meraih juara 2, Radja Wali Surakarta juara 3, Ronin setiap diturunkan selalu prestasi,” jelas Sunu.

Anton Arsi 88 juga membawa pulang juara 1 lewat aksi kenari Manggala. Manggala berhasil memimpin di kelas standar bebas favorit, setelah menahan laju deras Raja On milik Den Kelix dan Hollywood milik Andi AMP.

 

JOKO BONITA (KANAN). BOYOLALI CUP 3, AKAN DIGELAR 6 AGUSTUS 2017 DI ALUN ALUN BOYOLALI

 

Anton Arsi, Faiz, dan Joko Bonita juga terlihat duduk santai di pinggir lapangan sambil menikmati suara burung. Kehadiran Joko Bonita sekaligus mensosialisasikan Even Boyolali Cup 3 yang akan digelar pada 6 Agustus di Alun-Alun Boyolali.

”Rencanya akan kita gelar lagi di Alun-Alun  Boyolali, kemasannya tunggu saja pasti kita umumkan,” jelas Joko Bonita kalem.

 

GELANG ALIT SF. SEKAR LANGIT & SONGGO LANGIT MAKIN MENGKILAP

 

Di kelas love bird Nadine milik Arif MH Kecil juga tampil bagus. Beberapa kali mengeluarkan tembakan super panjang. Juara 1 pun dibawa pulang. Gelang Alit SF juga terus berkibar. Kali ini dengan jagoan love bird Songgo Langit yang meraih urutan ketiga dan tujuh. Keberhasilan ini makin menambah semangat Galang untuk kembali menurunkan jagonya di even besar berikutnya.

Murai batu Shinobi milik Boyo sukses mempertahan gelar juara 1, setelah sebelumnya di tempat yang juga meraih juara 1. Shinobi memiliki senjata mematikan seperti suara cililinan yang bisa dikeluarkan cukup panjang.

 

PUTRI AYU SF. SAZKIA GOTIX KEMBALI TAMPIL BAGUS

 

Penampilan mengejutkan diperlihatkan kacer Sazkia Gotik milik Saryadi dari Putri Ayu SF. Sazkia Gotix sebenarnya burung lawas yang dulu sering meraih prestasi. Namun belakangan sempat ngambek tidak mau tampil.

Lomba secara umum berjalan sukses dan meriah. Walau tanpa ada pagar pembatas, hanya dibatasi bambu memutar pinggir lapangan, yang sekaligus dijadikan tempat duduk para peserta.

 

PANITIA. LATBER RUTIN SETIAP HARI SELASA

 

Di akhir lomba Topan selaku ketua panitia sekaligus mewakili kawan-kawan, mengucapkan banyak terimakasih atas semua partisipasinya serta mohon maaf bila masih ada kekurangan.

2 April pekan depan, sejumlah even siap digelar di blok tengah. Di Boyolali, ada gelaran Slembi Berkicau, Piala Kretek di Kudus, Ketua DPRD Sragen, Joglosemar Cup di Jogja, dan beberapa lainnya.

 

JUARA BnR LEMBUSURO BOYOLALI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KRU MH KECIL SF. LB NADINE SEKALI JUARA 1

 

ARSI 88 KRU. MANGGALA MAKIN BERTAJI

KATA KUNCI: bnr lembusuro boyolali ronin shinobi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp