MH KECIL JUARA SF

BnR LEMBUSURO BOYOLALI

Kenari Estilo dan Ducati Antar MH Kecil Juara SF

 

 

Kenari Estilo meraih juara ganda dan mengantarkan MH Kecil SF menjadi juara Single Fighter. Gaco-gaco lain yang turun di kelas kacer, kenari, dan love bird juga berhasil menyumbangkan poin kemenangan.

Latpres BnR Lembu Suro yang di gelar Selasa (3/1) dihadiri peserta dari Boyolali, Klaten, Salatiga, Kabupaten Semarang, Solo,dan sekitarnya berlangsung ramai tapi tetap tertib.

 

SUASANA LOMBA

 

Kenari Estilo tampil memukau dan menarik perhatian peserta dan juri. Selama digantangkan, gaco yang tercatat milik Arif MH Kecil ini tampil tenang, nitik pada satu tempat. Durasinya panjang, volume dan cengkok terdengar merdu dan istimewa.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif di jalur juara. Beberapa waktu yang lalu, Estilo juga meraih kemenangan di even Grand Opening Gantangan Slembi Berkicau. “Minggu kemarin Estilo hatrik di Slembi, sekarang nyeri,” ujar Faiz, rekan Arif MH.

 

ARIF MH KECIL. BORONG JUARA KENARI

 

Kemenangan Ducati di kelas Standar Besar semakin mengukuhkan dominasi MH Kecil SF di kelas Kenari. “Kelas kenari menyumbang banyak poin buat MH Kecil,”  imbuh Faiz lagi. Meski masih relatif baru, MH Kecil SF semakin disegani di gantangan sepanjang Solo - Semarang.

Bligon milik Aditya Salatiga menjadi yang terbaik di kelas Standar Bebas BnR. Sementara Susilo Superstar yang mengusung bendera Duta GSB mencatatkan diri sebagai runner up dan juara tiga melalui Superboy.

 

SUPERBOY JUARA 2 & 3. GSB GELAR LATBER 15 JANUARI

 

Kelas love bird menghadirkan burung-burung papan atas hinggar pertarungan berlangsung sengit. Menurunkan Kunti di kelas BnR B, Rihana di kelas Lembu Suro B dan Centini di kelas Spesial, gaco-gaco MH Kecil tampil apik dan rajin sehingga menjadi juara.

Love bird Marni berhasil mencuri poin kemenangan di kelas lovebird Lembu Suro A. Gaco milik AA SF Batam ini mulai keluar kandang setelah beberapa kali meraih prestasi di Klaten. Sementara, Yayuk milik Puji dan Markonah milik Joe / Lek Ito membawa pulang juara di kelas BnR A dan Favorit.         

 

LOVE BIRD MH KECIL

 

Murai batu Rinjani meraih prestasi dengan menjadi juara di kelas Spesial. Jago milik Probo Jolo ini tampil rajin dan istimewa dan membongkar isiannya. Di kelas BnR, PJ gaco milik Pamor gantian menjadi yang terbaik.

BnR Lembu Suro dikenal menjadi gantangan yang paliing ramai di Boyolali. Peserta yang datang selalu penasaran dan merasa tertantang untuk menaklukkan gantangan ini. Tak sekadar mencoba dan menarungkan burung, aura silaturahmi juga kental sekali terasa di sini.

 

TOPAN SALEHO, KETUA PANITIA & AZIS JUPITER

 

Panitia merasa puas dengan gelaran kali ini dan berterimakasih atas kehadiran peserta. Mr. Topan, ketua panitia mengingatkan bahwa BnR Lembu Suro akan menggelar Latber rutin setiap Selasa sore.

 

JUARA LEMBU SURO BOYOLALI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSURL OMBA, KLIK DI SINI

 

 

JOKO BONITA BOYOLALI & ANTON ARSY KLATEN

 

ADITYA SALATIGA. BLIGON MONCER DI KELAS STANDART BESAR

 

Mr HH. KACER DEWA RUCI JUARA 2 & 3

 

PENONTON TERTIB DI PINGGIR LAPANGAN

 

KATA KUNCI: lembusuro lembu suro boyolali estilo ducati mh kecil arif faiz topan saleho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp