MH KECIL SF. JUARA UMUM SF

BNR LEMBU SURO – ROAD TO BOROBUDUR CUP BOYOLALI

Condet Double Hatrik, MH Kecil SF dan Edan Bebas BC Juara Umum

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Condet di BnR Lembu Suro – Road To Borobudur Cup dengan mencetak enam kali podium pertama alias double hatrik. Di akhir perlombaan, MH Kecil SF dan Edan Bebas BC dinobatkan sebagai juara umum.

Bersaing dengan Rio dan Sule di kelas Lembu Suro, love bird Condet milik Darsono Fortuna BF berhasil meraih kemenangan di kelas utama Road To Borobudur Cup I. Tak hanya sekali menang, love bird asal Banjarnegara ini tak terbendung dan berhasil meraih enam kali podium pertama alias double hatrik.

 

 

DARSONO BF. CONDET DOUBLE HATRIK

 

Keberhasilan Condet sapu bersih gelar juara di kelas dewasa sekaligus mengantarkan MH Kecil SF dan Edan Bebas BC keluar sebagai juara umum SF dan BC. Dikawal langsung Arief, MH Kecil SF juga sukses mendulang poin dari love bird Sule, murai batu SS, cucak hijau Speed Jago, kacer Bay Max, kenari 2AH, SR dan Ducati.

“Terima kasih atas dukungan teman-teman semua sehingga MH Kecil SF keluar sebagai juara umum SF di gelaran kali ini. Moga-moga kerja sama yang kita bangun bisa kita ulangi lagi di Borobudur Cup nanti,” ungkap Arif.

 

EDAN BEBAS BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Bersaing sengit dengan Duta Danrem Cup Sragen, Edan Bebas BC yang dimotori oleh Bagong berhasil meraih juara umum bird club setelah mendulang poin kemenangan dari love bird Condet, murai batu Black Mawar, cucak hijau Rizky dan cendet Anak Mas.

Usung Duta Danrem Cup Sragen yang akan mengadakan even pada Minggu, 22 April 2018, Febry NGR berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas kacer melalui Syahrini. “Jangan lupa main ke Danrem Cup Sragen besok Minggu, 22 April. Selain hadiahnya motor, kemasan dan hadiahnya dijamin menarik. Tunggu saja brosurnya,” ungkapnya.

 

FEBRI NGR. GALANG DUKUNGAN DANREM CUP SRAGEN MINGGU 22 APRIL

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di Borobudur Cup I Minggu, 8 April 2018,” pungkas Topan.

 

 

DATA JUARA BNR LEMBU SURO – ROAD TO BOROBUDUR CUP I, MINGGU 18 MARET 2018

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

HENDRO. MB SS JUARA 1 DAN 3

 

HENDRAWAN. LB RINDU JUARA 3 KELAS PAUD

 

MR. JKP DAN KMK KLATEN. MAKIN EKSIS

 

RIDHO. MB NEVADA RUNNER UP

 

RUDI JAGO. CH SPEED JAGO JUARA KELAS UTAMA

 

KOMUNITAS ANIS MERAH. MERAHKAN LEMBU SURO

 

 

 

KATA KUNCI: bnr lembu suro condet ss syahrini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp