MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BNR LEMBU SURO BOYOLALI

Edo, Jahanam dan Rizky Illahi Juara Kelas Utama, MH Kecil SF dan Indyaswari Team Juara Umum

 

 

 

 

Love bird Edo, murai batu Jahanam dan cucak hijau Illahi keluar sebagai juara pertama kelas utama di gelaran Merah Putih BnR Boyolali. Di akhir lomba, MH Kecil SF dan Indyaswari Team dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC.

Festival Lomba burung berkicau bertajuk Merah Putih yang diselenggarakan oleh BnR Lembu Suro Boyolali pada Minggu, 20 Agustus 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Digelar dalam rangka HUT RI Ke-72, even yang dimotori oleh Topan Saleho dan kawan-kawan ini didominasi oleh pemain lokal Boyolali.

 

PANITIA BNR LEMBU SURO

 

Bersaing dengan Sonji Alam dan Piston, love bird Edo berhasil meraih kemenangan di kelas utama Lembu Suro. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, gaco andalan Ravi / Ari Tebes ini meraih poin tertinggi di akhir penilaian.

“Edo ini umurnya baru lima bulan tapi udah tiga kali ini menang di kelas dewasa, padahal lawannya bukan bukan love bird sembarangan,” ujarnya bangga. Pungggawa Ora Nyongko Team ini berharap gaco miliknya tetap stabil di jalur juara.

 

ORA NYONGKO TEAM. EDO DAN SI PITUNG RAIH PODIUM

 

Ora Nyongko Team juga berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD Merah Putih melalui Si Pitung. Bersaing sengit dengan Denox dan Siti, love bird milik Yoki Oktavian.ini diganjar bendera koncer A setelah tampil rajin dan latah sepanjang perlombaan.

Penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh love bird Sule milik Mr. Supri / John Cadil dengan meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kelas BnR A dan B. Berada dalam kondisi top perform, gaco andalan Purworejo All Star ini tampil dominan dengan aksi ngekek rajin dan panjang.

 

PURWOREJO ALL STAR. LB SULE NYERI

 

Di kelas Bintang A, Sri Huning besutan DJ Edan keluar sebagai pemenang diikuti oleh Chix-Chix dan Widuri Sera. Di kelas B, Sebloh milik Bahtiar NR keluar sebagai kampiun setelah unggul dari Boboho dan Si Pedang Setan.

Penampilan gemilang murai batu Jahanam di kelas utama Lembu Suro mengantarkan gaco besutan Dobleh ini meraih juara pertama. Memiliki materi isian burung-burung kecil, murai batu medan ini ngerol panjang dari awal sampai akhir lomba nyaris tanpa jeda.

 

DOBLEH. MB JAHANAM JUARA KELAS UTAMA

 

“Keistimewaan Jahanam memang di roll panjangnya. Dari awal sampai akhir lomba, hampir gak ada putisnya,” ungkap Dobleh. Raih juara pertama di kelas BNR, murai batu Mollock harus puas di posisi runner up di kelas Lembu Suro mengingat gaco andalan Mr. Mollock ini tampil kurang optimal.

Rock Star, gaco andalan D’Moeh menempati urutan ketiga di kelas Lembu Suro. “Meski lagi kurang kondisi, Rock Star masih kebagian piala. Kayaknya kecapekan digeber tiga kali dalam seminggu ini,” terangnya. Ia berharap gaco andalannya akan kembali pulih sehingga dapat menunjukkan performa dan kualitas terbaiknya.

 

D’MOEH. MB ROCK STAR STABIL DI JALUR JUARA

 

Tampil atraktif dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok njambul, cucak hijau Risky Illahi milik Epan Putra keluar sebagai juara pertama di kelas Lembu Suro setelah bersaing sengit dengan New Chelsea dan Sparta.

Selain mendapat hadiah tanpa potongan dan tiket gratis Piala Kemerdekaan BnR Ambassador Cokro, kemenangan ini juga mengantarkan Indyaswari Team keluar sebagai juara umum Bird Club. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan semua sehingga Indyaswari bisa meraih juara umum BC,” ungkap Epan.

 

INDYASWARI TEAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Jambul, gaco andalan Agus W berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas Cucak Hijau BNR dan VIP. Berulang kali meraih kemenangan di area Boyolali dan Solo dalam beberapa hari terakhir, nama Jambul memang sedang jadi buah bibir di kalangan trokbulmania.

Memiliki materi lagu mewah dan gaya tarung ngentrok njambul, gaco andalan Solo Akte ini memang sering kali meraih prestasi. “Sebelum di sini, udah ngerasain juara di GSB Slembi, PRK Pengging, serta PJSI Manahan. Rencananya besok Minggu turun ke BNR Ambassador Cokro,” seloroh Agus.

 

AGUS W. CH JAMBUL NYERI

 

Menurunkan Noise Hell dan Terror, The Copet SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas kenari. “Noise Hell dapat juara satu dan dua di kelas Standar Kecil, Terror juara dua Standar Bebas,” ungkap Sylvain.

Di kelas murai batu, The Copet SF juga berhasil menorehkan prestasi setelah meraih juara kedua di kelas BNR melalui UItimate. Sebelumnya, di PJSI Manahan murai batu medan ini mencetak dua kali runner up.

 

THE COPET SF. SUKSES DI KELAS KENARI DAN MURAI BATU

 

Bagong, orbitan baru MH Kecil SF berhasil meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kelas Standar Kecil VIP dan Standar Bebas Bintang. Memiliki materi lagu mewah dan volume tembus, kenari yang dikawal oleh RizRiz ini tampil ngedur dengan durasi panjang.

Di kelas kacer, MH Kecil juga berjaya melalui Ceple NR yang berhasil sapu bersih gelar juara di kelas VIP dan Bintang. Memiliki materi isian lagu mewah dan volume keras, Ceple NR tampil dominan dan menonjol dari awal sampai akhir lomba.

 

MH KECIL SF. BORONG JUARA

 

Kemenangan ini mengantarkan MH Kecil SF keluar sebagai juara umum SF. “Alhamdullilah MH Kecil hari ini juara SF di tiga tempat. Menang lomba burung kicauan di sini sama Muntilan. Di Klaten, kita menang lomba balap merpati,” ungkap Andi Ateng.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kontes rutin BnR Lembu Suro digelar setiap Selasa sore dan Jumat malam.

 

DATA JUARA MERAH PUTIH BNR LEMBU SURO BOYOLALI 20 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

IWAN SANUBARI. HADIR LANGSUNG DI LAPANGAN

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

MBAH ATENG. BNR LEMBU SURO GELAR KONTES TIAP SELASA SORE DAN JUMAT MALAM

 

KACER CEPLE NR NYERI

 

KENARI BAGONG NYERI

 

CH JAMBUL IN ACTION

 

KONIN MANIA RAMAIKAN GELARAN

 

KATA KUNCI: bnr lembu suro edo jahanam rizky illahi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp