IR RUSLI BOGOR. LANJUT KE 3 STAR SEMARANG

BnR KPAD BANDUNG UTARA - ROAD TO BANDUNG LAUTAN API

Kenari Godbles Nyeri, MB Executor & Anis Bali Cassanova Memukau

 

 

 

Lebih dari 1.150 peserta memadati lapang BnR KPAD Bandung Utara pada Minggu, 30 Juli 2017. Ajang persiapan menuju Bandung Lautan Api yang akan digelar pada 10 September.

Para kicau mania dari berbagai daerah mendatangi even yang berlokasi di Jalan Pak Gatot Raya Gegerkalong KPAD Bandung Utara. “Dengan mendatangi dan mengikuti even ini, diharapkan para peserta bisa lebih matang persiapannya,” ujar H. Mungin, ketua penyelenggara.

 

H MUNGIN, KETUA PENYELENGGARA

 

Penampilan Murai Batu Executor begitu istimewa. Gaco andalan Purnama Tigerlong Team ini, pasca mabung kembali menuai prestasi dengan merebut kelas utama BNR KPAD.

Di kelas lainnya, Geztavo milik Renaldi Kagum T28 pun tak mau ketinggalan. Setelah pekan lalu merebut juara di CJKJB, kali ini Gestavo kembali mengukir prestasi dengan meraih juara 1, 3, dan 3.

 

EXECUTOR JUARA MURAI BATU KELAS UTAMA

 

Ir. Rusli Bogor yang dikenal sebagai spesialis anis merah juga membawa pulang juara bersama Bali Cassanova. Di era keeemasan anis merah, Ir. Rusli juga memiliki jago yang cukup melegenda, Bali Dancer namanya.

Di kelas love bird, Sanggar Flona yang dikawal Hanafi berhasil membawa amunisinya meraih juara. Di antaranya Kanza juara 1, Denox juara 2, dan Gadis Bandung di posisi 3. Wani BC yang dikawal H. Hadi menampilkan andalannya Jessie juara 1 dan 2, F-One nyeri di posisi ke-3, dan Paud debutannya Cobra di posisi runner up.

 

SANGGAR FLONA BORONG JUARA

 

Di kelas kenari besar, Godbles milik H. Enyeng Hagei BF meraih hasil nyeri juara 1 kelas Master dan Fantastic Two. Ada pun pada kenari kecil, dua jagoan Capt. Ariga merebut juara 1 yaitu Jenderal Besar dan Syahrini.

Love bird Gehger milik One D dari Bandung Djoeara tampil memukau dan finish di posisi pertama di kelas Champion. Sementara Brigade Stones Ring Sajuta SF yang mengandalkan jago Paud, mampu meraih juara 1 bersama Germo dan juara 4 bersama Hoky.

 

RAHMAT. KACER KEN AROK JUARA 1

 

Kacer Limbad milik Kasno dari Ngapak Team memimpin di kelas utama. Di kelas Master, juara direbut oleh Ken Arok milik Rahmat dari Ebel SF.

Secara keseluruhan even berlangsung ramai dan lancar. H. Mungin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. “Kepada para juara kami mengucapkan selamat, mohon maaf jika ada kekurangan di sana-sini.”

 

 

Setelah ini para peserta bersiap menuju even akbar mulai 3 Star Semarang 6 Agustus, Sultan Sepuh Cirebun 13 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, Bandung Lautan Api 10 September, hingga Piala Raja Jogja 24 September.

 

JUARA ROAD BANDUNG LAUTAN API, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bnr kpad bandung bandung lautan api godbles executor cassanova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp