LB WALIDI SUKSES RAIH NYERI DI KELAS DEWASA.

BnR KOBLEN VALENTINE DAYS

Beli Cuman 65 Ribu LB Paud Kasutri Ngekek Tembus 1 Menit, Mau Tahu Rahasianya?

Siapa bilang love bird durasi harganya pasti mahal? Ini lho love bird seharga 65 ribu rupiah ngekeknya bisa tembus 1 menit up. Ricky membeberkan rahasia rawatan gaco anyarnya, ternyata begini lho!?

Arena BnR Koblen yang terkenal akan partai ‘neraka’ untuk kelas love bird dibuat heboh oleh burung ombyokan. Ricky dari Warkop DPR SF yang membeli Kasutri seharga 65 ribu berhasil membuat para ngekek mania melongo saat beraksi di even Valentine Days hari Kamis 14 Febuari 2019.

 

 

RICKY SUKSES ANTARKAN LOVE BIRD KASUTRI PUNCAKI PODIUM.

 

Bagaimana tidak, burung berusia 3,5 bulan ini sanggup ngekek hingga sebutan super kembali panjang dimana kisarannya nyaris 1 menit. Tak hanya sekali, burung yang settingannya berpasangan ini mengeluarkannya 2x dan sukses meraih juara pertama pada sesi love bird paud A.

“Saya sendiri juga kaget saat tahu ngekeknya bisa sepanjang ini, dapat juara pertama pada sesi paud A dan juara 4 sesi paud B. Masalahnya banyak burung mewah bering trah jawara yang main disini dan Kasutri hanya saya beli seharga 65 ribu di ombyokan,” ungkap Ricky dengan senyum.

 

DUTA AIRLANGGA CUP 1 BORONG TROPI LEWAT AKSI LB WALIDI DAN SIPUTIH.

 

Bicara soal rawatan, settingan Kasutri bermain pasangan setiap harinya full disangkar kapsul. Untuk extra food, Ricky nyaris tidak pernah memberikannya untuk pakan harian. Pemberian extra food berupa jagung maksimal 4 butir hanya saat hendak digantang.

“Mandinya saya hanya mengandalkan cepuk disaat proses pengembunan mulai pukul 5 hingga 7 pagi saat hendak berangkat kerja. Untuk menaikan birahinya saya mengandalkan pakan milet Sakti agar saat dipisah dari pasangannya burung ini bisa ngekek,” jelas Ricky.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Penampilan mewah juga ditunjukkan love bird Walidi milik Abah Sakri yang membawa nama Duta Airlangga Cup 1. Burung yang nama aslinya Pajero ini kembali membuat ulah akan ngekek panjang serta jedanya yang sangat rapat.

Karakter ngekek konslet dengan memutar kepalanya dengan suara minor membuat Walidi cukup mudah untuk dipantau pengadil lapangan. Hanya mengikuti 2 sesi, Walidi sukses meraih 2x juara pertama. Pada sesi A Walidi mendapat poin mutlak 4.115 sedangkan Raihan poin sesi B 2.860.

 

ALI SF SUKSES NYARIS NYERI BERKAT CUCAK HIJAU SHINCAN.

 

“Dua sesi saja mas uda cukup karena niatnya cuma mengikuti settingannya yang wajib digantang setiap hari. Kalau tidak ada kendala kemungkinan Minggu depan kami akan membawa Pajero dan Mabok untuk tampil di even Jogja Istimewa,” cetus Deni salah satu personil asuhan Abah Sakri.

Disisi lain, cucak hijau Shincan kembali tampil trengginas. Gaco milik Ali dari Ali SF ini menyuguhkan gaya apik jambul ngentroknya dengan variasi lagu yang lengkap. Penampilannya yang stabil selama 2 sesi membuat sukses meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri.

 

H DHITA BERSAMA KENARI BARONG SAY 99.

 

“Rencananya saya akan membawa Shincan ke piala Jogja Istimewa pada Minggu ini. Makanya sekarang saya membuang semua birahinya disini, semoga saat even Jogja Istimewa Shincan bisa kembali tampil maksimal dan meraih hasil yang apik,” ucap Ali.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan Barong Say 99 milik H Dhita dari RBC 99. Aksi dari burung bertipe Yorkshire ini sangat mewah akan durasi kerjanya. Selain jago meliukkan lagu cengkok standarnya yang ngedur, Barong Say 99 mempunyai gaya 1 titik yang condong menggeser badanya ke kanan dan kiri.

 

 

“Burung ini kalau di Surabaya dan sekitarnya sudah punya banyak prestasi. Rencananya saya akan membagi 3 tim untuk even pada Minggu depan, tim pertama berangkat di Jogja Istimewa, tim kedua di even Anniv RI Jatim dan terakhir saya akan ke Tuban dengan membawa kenari Anggun dan Cece,” kata H Dhita.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN VALENTINE DAYS.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen valentine days valentine days bnr koblen surabaya surabaya bnr warkop dpr sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp