JUARA BOB LOVE BIRD SPESIAL MINGGU BnR KOBLEN SURABAYA.

BnR KOBLEN SURABAYA SPESIAL MINGGU

Tledhekan Teror Terbaik, LB Lala PM Pukau Juri

 

 

Kontes rutin Spesial Minggu 16 Juli yang digelar BnR Koblen dipadati para kicau mania. Terlihat beberapa komunitas maupun para single fighter turut meramaikan. Kelas tledhekan cukup meriah.

BnR Koblen mencoba mendukung untuk meramaikan kelas tledhekan, burung yang pernah tenar di dekade 2.000-an. Para peserta yang umumnya tergabung dalam komunitas pun tampak antusias menyambutnya.

 

 

Teror milik Kacong terpilih menjadi yang terbaik. Begitu digantang, Teror langsung menebar ancaman. Ngerol dengan gaya neklek atau leher menengadah ke atas, ditampilkan sampai akhir penilaian.

Di kelas love bird yang masih jadi fovorit peserta, PWP BC membawa beberapa gaco andalannya. Mengawali ukiran prestasinya, Lala PM tampil memukau di kelas B.

"Alhamdulillah PWP bisa bawa pulang tropi kebanggaan dari BnR Koblen. Selain itu di kelas Paud A kita juga dapat nomor 3,  ada beberapa piagam dari kelas love bird lainnya," ucap salah satu anggota PWP BC.

 

PWP BC, MONCER DI KELAS LOVE BIRD B MELALUI GACONYA LALA PM.

 

Love Bird Maria Ozawa dari LJB juga tampil apik. Mengeluarkan kekean panjang beberapa kali, membuat gaco Aziz meraih double winner.

Opick mewakili seluruh panitia BnR Koblen mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kicau mania di program teranyar kontes Minggu Spesial rutinnya ini.

"Semoga dengan adanya program teranyar Minggu Spesial ke 2, 3, dan 4 yang dibuka tiketnya mulai 25 ribu, 35 ribu, serta 55 ribu ini bisa diterima baik para kicau mania. BnR Koblen akan terus melakukan inovasi lainnya agar bisa menjadi  wadah positif bagi para kicau mania," tutup Opick.

 

JUARA BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BnR KOBLEN, SIAPKAN PROGRAM ANYAR KONTES SPESIAL MINGGU KE 2, 3, dan 4.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen surabaya spesial minggu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp