SUASANA GANTANGAN BnR KOBLEN SURABAYA PRAY FOR PONOROGO.

BnR KOBLEN SURABAYA PRAY FOR PONOROGO

Pleci Jangkrik Boss Nyaris Nyeri, LB Popy Unjuk Gigi

 

 

Laga amal Peduli Ponorogo kembali digelar pada Senin 24 April di gantangan Koblen, Surabaya. Ini adalah seri kedua dari rangkaian acara sosial BnR Koblen. Hasilnya akan diserahkan pada  29 April.

"Sengaja kami adakan 2 seri laga amal ini agar dana maupun barang yang terkumpul bisa lebih banyak sehingga bisa sedikit mengurangi beban saudara kita yang membutuhkan di Ponorogo," ujar Opick sang kreator ide BnR Koblen.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Lomba sosial kedua ini pesertanya juga ramai, di kisaran 1.179. Banyak gaco utama dari para komunitas maupun single fighter yang diturunkan. Salah satunya di kelas love bird C, Popy milik Rizky tampil dengan ngekek panjang dengan durasi lebih dari 40 detik.  Andalan Markipat Team ini menjadi jawara pertama, mengalahkan Ratu Gedek bawaan MNC dan Raja milik Rameli.

Di kelas Pleci yang peserta semakin hari semakin bertambah, juga tidak kalah seru. Jangkrik Boss, pleci milik Irfan nyaris nyeri.

 

JUARA LB PAUD C.

 

"Gila, banyak gaco super yang tampil disini. Saat jalan sambil memantau tadi, tidak cuma satu tapi ada beberapa love bird yang ngekeknya berdurasi panjang dengan volume tinggi," ungkap Setiono Tjokrohadi, ketua BnR Surabaya.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada para kicau mania yang sudah hadir di laga amal ini, semoga terkumpulnya amal ini bisa menjadi berkah untuk saudara kita di Ponorogo," tutup Setiono.

 

JUARA BnR KOBLEN SURABAYA PRAY FOR PONOROGO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER, Dapat bonus pribadi dari Opick Kacer Mania.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen surabaya pray for ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp