GOYANG FAMILY TEAM, Memborong juara triwulan BnR Koblen kelas Kenari.

BnR KOBLEN SURABAYA

Inilah Pra Jawara Liga Triwulan

 

 

Liga Triwulan BnR Koblen akhirnya mencapai puncaknya. Saat kontes rutin BnR Koblen Bersatu pada hari Senin 01 Mei, 5 jawara dari 4 kelas sudah ditetapkan yakni Murai Batu, Love Bird, Cucak Hijau dan Kenari.

"Liga BnR Koblen sebenarnya ada untuk mengapresiasikan kicau mania yang setia bermain di sini. Setiap pemenang liga BnR Koblen akan diberikan tropi ekslusif serta uang pembinaan 600 ribu untuk juara 1, 400 ribu juara 2, 250 ribu juara 3, 150 ribu juara 4, dan 100 ribu untuk juara 5," buka Setiono Tjokrohadi , ketua BNR Surabaya.

 

JUARA MURAI BATU TRIWULAN BnR KOBLEN.

 

Kelas Murai Batu yang menjadi ikon utama BnR, Junet mentereng di posisi pertama meninggalkan selisih poin yang jauh dari para rivalnya. Sedangkan di kelas primadona para kicau mania Surabaya yakni Love Bird, Luna MDR milik Zaki berhasil menyisihhkan Matic milik Agus dari KW Team dengan selisih poin yang tipis.

Cucak Hijau Jojon gaco dari Hendra juga ditasbihkan menjadi juara pertama liga BnR Koblen dengan poin telak. Berbeda di kelas Kenari, jawara pertama dan kedua diambil alih oleh Goyang Family. Raja Goyang milik Yudha menduduki posisi pertama, sedangkan posisi kedua diambil alih Dewa Goyang gaco Fendy.

 

LUNA MDR, Sukses merebut juara triwulan BnR Koblen kelas Love Bird.

 

Secara keseluruhan liga BnR Koblen berlangsung dengan tertib dan lancar. Sekadar informasi nih kicau mania,  mulai 1 Mei 2017 liga BnR seri 2 akan mulai digelar dan berakhir pada akhir bulan Juli.

"Terimakasih kepada para seluruh kicau mania SF dan BC yang sudah turut berpartisipasi di liga triwulan BnR. Di liga seri 2 nanti akan ada banyak hadiah kejutan lainnya menunggu," tutup Setiono.

 

JUARA LIGA BNR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU JOJON, Unggul telak dan berhasil menjadi juara umum kelas CH.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp