BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU RAMADHAN, Meriah dihadiri 1.000 kicau mania buka kelas Love Bird A sampai

BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU RAMADHAN

Peserta Tetap Ramai Kendati Ada Barengan, MB Ambon Nyeri

 

 

 

Meskipun bebarengan dengan beberapa even besar di Surabaya, kontes rutin BnR Koblen Spesial Minggu Ramadhan 4 Juni dipadati 1.000 peserta. Bahkan love bird yang mulanya sampai F, tambah kelas sampai G.

Di kelas maskot dari BnR yakni Murai Batu, disapu bersih oleh Ambon. Isian lagu yang variatif dengan volume keras menjadikan gaco milik Ferdy meraih double winner.

"Ambon memang saya persiapkan khusus untuk tampil di sini. Penampilannya sangat memuaskan dengan rajin menyanyikan lagu variatif ditambah volume tebalnya," ucap Ferdy.

 

MB AMBON, Sukses meraih nyeri dan memang sudah dipersiapkan di even ini.

 

Persaingan di kelas love bird terlihat cukup sengit. Love Bird Ratu Joda tampil lecek dengan volume lantang. Ganjarannya gaco milik Abah Nor ini nyaris nyeri dengan membawa pulang tropi pertama di kelas B dan kedua di kelas A.

Cendet Bomber milik Mr Fatah tampil mengesankan. Minim gerakan namun tonjolan lagu yang dinyanyikan sangat istimewa. Bendera koncer A pun mutlak menjadi milik Bomber.

 

CENDET BOMBER, Tampil istimewa dan mendapatkan bendera koncer A.

 

Hingga akhir pertandingan, jalannya kontes rutin dari BnR Koblen berlangsung dengan baik dan lancar. Opick selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada para kicau mania yang hadir dikontes rutinnya.

"Sekali lagi terimakasih atas partisipasi kicau mania yang hadir dikontes rutin BnR Koblen, tak lupa saya mengingatkan tanggal 23 Juni nanti ada kontes spesial Lebaran, tiket dipukul rata 25 ribu dengan hadiah 400 ribu serta fulldoorpize di setiap kelasnya," tutup Opick.

Diingatkan pula bila even untuk merajut kembali tali persaudaraan antara kicaumania akan digelar pada 16 Juli. Tajuknya Malang Tempo Doloe. Wajib sangkar harian, gratis hotel bagi peserta luar kota, tropi super wah.

 

JUARA BnR KOBLEN MINGGU 4 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp