IFIE BERHASIL MONCERKAN MB BIG WIN

BNR KOBLEN SPESIAL M-ONE FEBUARI

Tak Laku Dijual 3,5 Juta, Kini MB Big Win Ditawar 50 Juta

Sempat dijual seharga 3,5 juta saat mabung namun tidak laku. Pasca mabung murai batu Big Win yang tampil apik saat berlaga di kontes BnR Koblen M-One pada hari Minggu (02/02) secara langsung ditawar 50 juta.

Ifie dari Perak BC tak menduga, jika murai batu Big Win yang sempat mau dijual seharga 3,5 juta saat mabung kini ditawar 50 juta. Hal ini terjadi saat Ifie mencoba untuk menggantangnya di acara bulanan BnR Koblen, Surabaya yang bertajuk Spesial M-One Febuari.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Big Win menunjukkan keterampilannya dengan sangat apik. Gaya sujud yang hyper dipadu variasi tembakan dari cililin, kolibri dan kenarinya sangat mencolok. Kinerjanya pun sangat stabil, penjurian yang berjalan 15 menit karena banyaknya burung mewah yang hadir tak menghalangi Big Win untuk meraih puncak podium saat berlaga di sesi utama murai batu A.

“Saya tidak mengira Big Win seusai mabung pertengahan Januari kemarin setiap Minggu saya gantang selalu dapat juara 1. Pasca mabung materi lagunya sama tapi gaya sujud hypernya yang bikin beda. Saya tadi juga kaget tiba-tiba ada yang datang dan menawar 50 juta untuk meminang Big Win, tapi saya belum lepas karena masih penasaran sampai mana maksimal kinerjanya,” ucap Ifie sembari senyum.

 

DIPONEGORO TEAM BORONG TROPI LEWAT AKSI CH HUMMER

 

Di sisi lain, cucak hijau Hummer milik Haris Cobra dari Diponegoro Team berhasil mengukir prestasi apik. Penampilannya pun istimewa, pasalnya dari awal digantang Hummer menyuguhkan gaya ngentrok yang hyper terus menerus sehingga akhir.

Tak hanya nikmat dipandang, Hummer juga mengobral tembakan kasar dari gereja tarung dan kapas tembak terus menerus. Melihat kinerjanya yang apik, Hummer berhasil meraih nyaris hatrik alias juara 1, 1 dan 2.

 

SABER SF SABET JUARA UMUM SF

 

“Hummer hari ini tampil begitu maksimal, gaya ngentrok hypernya yang nyaris tanpa henti sangat mencolok di mata para juri maupun kicau mania. Sukses dari sini, rencananya saya akan menurunkan kembali Hummer di Piala Tribuwana Tunggadewi Bhakti Negri tanggal 23 Febuari besok,” ungkap Haris Cobra.

Pasukan Saber SF yang dikomandoi langsung H Husaini berhasil mengibarkan benderanya di puncak kejuaraan lewat berbagai gaconya. Salah satu gaconya yang tampil dominan adalah murai batu Kaisar yang stabil pada sesi A dan B.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Meskipun minim akan gaya, namun Kaisar menunjukkan tembakan yang tajam di telinga. Matarinya pun bevariasi mulai dari cililin, cucak jenggot dan gereja tarung dimuntahkannya dengan jeda yang rapat. Hasilnya, Kaisar berhasil meraih 2 kali runner up serta mengantarkannya merebut gelar juara umum SF.

“Alhamdulillah beberapa gaco kami bisa mendapat poin bagus hari ini. Tak hanya dapat poin, kami juga meraih juara umum SF hari ini. Gelaran selanjutnya kami berencana full team di even Taman Safari pada 08 Maret mendatang,” terang H Husaini.

 

DIKAWAL LANGSUNG IMAM BCH (BERTOPI) DT CENDETER INDONESIA SABET JUARA UMUM BC

 

Sementara itu, sang juara umum BC berhasil disabet oleh Duta Cendeter Indonesia yang dikawal oleh Imam Bch dari Liar Pooll. “Terima kasih untuk seluruh kicau mania yang telah mendukung kami untuk meraih juara umum hari ini,” kata Imam Bch.

Pada sesi love bird L1 A, Lunox milik H Dhafin mendapat hasil positif. Mengandalkan kelecekannya pada durasi 20 detik, Lunox sukses meraih posisi pertama. “Alhamdulillah penuh gantangannya dan Lunox mendapat hadiah 1 juta padahal tiket cuma 35 juta,” tandas H Dhafin.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUNOX SUKSES PUNCAKI PODIUM LB L1 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CUCAK HIJAU MIRZA RAJAI SESI A

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SPARTAN MONCER PADA SESI MURAI BATU B

 

SUASANA SESI MURAI BATU BNR KOBLEN M-ONE FEBUARI 2020

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen spesial m-one febuari mb big win

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp