HADI (KANAN) & LOVE BIRD PRITA, SAPU BERSIH SEMUA KELAS YANG DIIKUTI.

BnR KOBLEN SPESIAL LEBARAN

Dipadati 1.320 Peserta, LB Prita Sapu Bersih Tujuh Kelas

 

 

BnR Koblen Spesial Lebaran pada Jumat 23 Juni kedatangan burung yang sangat sadis. Love bird Prita, burung nasional yang sedang mampir di kota Pahlawan ini melakukan aksi sapu bersih di semua kelas yang diikutinya.

Prita memang istimewa. Berkat keke’an leceknya serta durasi panjang yang super, tanpa ampun gaco milik Cak Hadi ini berhasil meraih koncer pada 7 kelas yang diikutinya.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

"Sebelum mudik ke Sampang, mampir dulu main di sini. Tadi kehabisan tiket D dan E, jadi tidak bisa sapu bersih seluruh kelas. Tapi alhamdulillah Prita bisa koncer full di semua kelas yang diikutinya," ucap Cak Hadi yang gaconya pernah ditawar 500 juta rupiah.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Murai Batu yang menjadi ikon dari BNR. Full peserta, Murai Batu Shiwa tampil memukau juri. Isian lagu serta kibasan ekor panjangnya membuat burung kesayangan Abah CR dianugerahi bendera koncer mutlak.

 

SHIWA, GACO ABAH CR MENANG TELAK DI KELAS MURAI BATU A.

 

Kenari yang mulai sepi peminat pun ramai di kontes yang tiketnya rata 25 ribu ini. Tak tanggung-tanggung, BNR Koblen mengeluarkan hadiah total 1 juta rupiah untuk jawara pertama kenari jika gantangannya full.

"Ya itung-itung bagi THR untuk para kicau mania yang setia menggantang di sini. Sayangnya tadi di kelas A kurang 1 peserta, jadi yang keluar hanya hadiah utama 400 plus bonus 100 ribu," ucap Opick panitia BnR Koblen.

Kacer mania Surabaya rupanya juga menggeruduk gantangan yang berlokasi di Lapangan Koblen, Surabaya ini. Meski hanya dibuka satu kelas, para peserta memadati gantangannya hingga hampir penuh. Kacer Ujung Tombak kebanggaan D'Champ mengukir prestasi apik berkat penampilan yang anggun dengan isian lagu variatif.

 

UJUNG TOMBAK, GACO W2 MEREBUT JUARA I KELAS KACER A.

 

Secara keseluruhan kontes BnR Spesial berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Setiono Tjokrohadi selaku ketua BnR Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada 1.320 kicau mania yang hadir di kontes rutin.

“Kepada saudara dan sahabat kicaumania yang merayakan, kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin. Kontes Rutrin BnR Koblen akan buka kembali mulai Minggu 2 Juli.”

Para peserta yang sangat ramai menyatakan kesiapannya mendukung dan meramaikan even gelarna PBI Malang Raya, Malang Tempoe Doloe pada Minggu 16 Juli. Panitia menyiapkan tropi super istimewa, juga ada hotel gratis untuk peserta luar kota.

 

JUARA BnR KOBLEN SPESIAL LEBARAN 23 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

EXOTIC MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS KENARI A.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen spesial lebaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp