RIFKY (KIRI) DAN OM DIDIK SUKSES KAWAL LOVE BIRD TAI TZU YING.

BNR KOBLEN SPESIAL IMLEK

Tai Tzu Ying Sapu Bersih Sesi Love Bird, Pasca Mabung MB Punk5 Tampil Gemilang

Tai Tzu Ying berhasil menggebrak even BnR Koblen Spesial Imlek, Selasa 05 Febuari 2019 dengan berhasil menyapu bersih keempat sesi love bird. Pasca mabung, murai batu Punk5 tampil gemilang.

Arena BnR Koblen, Surabaya menjadi bergemuruh suara para ngekek mania melihat aksi banyaknya love bird papan atas kota Pahlawan yang turun pada even BnR Koblen Spesial Imlek. Nama Tai Tzu Ying, Nella, Violla, Vallen, Tali Pocong, Popeye dan masih banyak lagi bersaing dengan ketat.

 

 

WALAU KURANG FIT LB TALI POCONG MASIH TAMPIL APIK.

 

Love bird Tai Tzu Ying yang dikawal om Didik, pakde Heru dan anaknya Rifky dari HNR SF menunjukkan aksi mewahnya. Burung yang identik dengan sangkar beruji berwarna merah ini stabil mengeluarkan kekean 1 menit up disetiap sesi yang diikutinya.

Tak hanya durasi, jedanya pun sangat rapat. Tai Tzu Ying hanya butuh waktu tidak sampai 5 detik untuk jeda didis atau membalikan badan kemudian ngekek kembali. Tak heran jika penampilannya yang apik ini berhasil membuatnya berhasil meraih kuatrik.

 

PUTRA BF (2 KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB PUNK5 RAIH RUNNER UP.

 

“Alhamdulillah Tai Tzu Ying masih terus stabil dari minggu ke minggunya akan durasi kerjanya. Urusan koncer itu rejeki, yang penting bisa kumpul dan bercanda bareng teman-teman cendet dan ngekek mania,” ungkap Pakde Heru HNR SF.

Penampilan apik juga disuguhkan Tali Pocong andalan H Sofi dari Dinasty SF. Meski dalam kondisi kurang fit lantaran ada beberapa benjolan disayap kanan dan kirinya, burung yang sudah menjadi ‘momok’ di seluruh gantangan kota Surabaya ini masih tetap mengeluarkan kekean durasi panjangnya.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

“Tadi A saya datangnya telat jadi tidak bisa ikut, jadinya cuma main sesi B, C dan D. Saya sudah puas melihat aksi Tali Pocong yang masih ngekek ngedur walau dalam kondisi tidak fit. Baru sembuh dari snot sekarang kondisi sayap kanan kirinya ada benjolan,” pungkas H Sofi.

Penampilan perdana pasca mabung yang kedua, murai batu Punk5 milik Putra BF dari Piss Team menampilkan aksi trengginas. Burung dengan ring BnR KDV dari trah Zorro ini menyuguhkan gaya hyper dengan kibasan ekor Panjang indahnya yang energik.

 

RISKY (KANAN) BERSAMA PARA CENDETERS.

 

Variasi tonjolan lagu cililin, srindit, dan beberapa burung kecil bernada tajam membuat mata para juri tidak bisa lepas dari Punk5. Alhasil, Punk5 berhasil meraih runner up pada sesi murai batu A dengan raihan bendera koncer A3.

“Disini cuma pemanasan saja, karena ini merupakan penampilan perdananya pasca mabung yang kedua. Saya akan mempersiapkan Punk5 untuk tampil di even Tuban Award tanggal 17 mendatang, semoga bisa mendapat hasil positif,” jelas Putra BF dari Piss Team.

 

 

Aksi dominasi juga ditunjukkan cendet Bledeg Sewu kesayangan Risky dari ARC. Pada even kali ini, Bledeg Sewu sukses menunjukkan kalau materi burung cendet bukan hanya gereja tarung yang paling mewah untuk didengar para juri maupun cendeters.

Dalam laga ini, Bledeg Sewu sangat fase saat melantunkan variasi lagu dari prenjak alang-alang, walang dan sogok ontong. Perpindahan lagunya dengan power yang dahsyat nan syahdu membuat Bledeg Sewu berhasil meraih juara pertama sebanyak 2 kali alias nyeri.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD PAUD.

 

“Umumnya cendet dengan lagu gereja tarung yang selalu dilirik juri karena dinilai paling menonjol. Saya ingin menunjukkan kalau tidak Cuma materi gereja tarung saja yang bias koncer, tapi variasi materi dengan durasi kerja lainnya juga bias koncer seperti Bledeg Sewu saat ini,” kata Risky.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL IMLEK.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen m-one bnr koblen surabaya nella dsf violla tai tzu ying piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp