BHF SF SUKSES BORONG TROPI LEWAT AKSI APIK LB TALI POCONG.

BnR KOBLEN SPESIAL IMLEK

LB Tali Pocong Hatrik, Cendet Sunrise Unjuk Gigi

Tali Pocong kembali membuktikan dirinya sebagai burung syarat juara dengan meraih hatrik pada gelaran BnR Koblen Spesial Imlek pada hari Jum’at 16 Febuari 2018. Cendet Sunrise unjuk gigi pada kelas tunggal yang dilombakan.

Setiap hari love bird Tali Pocong terus meneror seluruh gantangan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kali ini giliran gantangan BnR Koblen yang berlokasi di lapangan Koblen, Surabaya menjadi sasarannya. Durasi kekean super panjang yang melebihi 1 menit berulang kali dikeluarkan burung berwarna biru mangsi ini. Tak heran jika burung yang ditawar 250 juta ini meraih hatrik.

 

 

BUKA TUTUP RAPAT CENDET SUNRISE BUAHKAN TROPI PERTAMA UNTUK DENNY.

 

“Dari tanggal 17 Agustus 2017 hingga sekarang Tali Pocong tampil setiap hari tanpa ada libur pada kontes latber, latpres maupun even. Sekitar 1.500 tropi sudah terkumpul dan sebagian saya jual karena dirumah tidak muat untuk menopang tropi barunya,” ungkap M Sofi sang pemilik Tali Pocong.

Di kelas cendet, Sunrise kepunyaan Denny dari ARC berunjuk gigi. Ngeroll buka tutup yang rapat dengan materi gereja tarung sebagai jurus pamungkasnya membuat Sunrise di ganjar bendera koncer A mutlak pada kelas tunggal.

“Gayanya satu titik dengan buka tutup rapat pas ngeroll dengan volume tembus membuatnya mencolok,” tandas Denny.

 

MB SALEHO MILIK ADIM CELL JAWARAI SESI A.

 

Murai batu Saleho juga menampilkan aksi terbaiknya. Gaco milik Adim Cell sukses membius para juri lewat aksi hormat juri yang dibalut roll tembak isian cililin, gereja tarung dan love bird berjeda tipis. Volume lantang yang menjadi penunjuang membuatnya ditasbihkan menjadi jawara pada sesi A.

“Kalau kondisinya lagi on fire seperti ini semua materi roll tembaknya keluar ngedur dengan jeda tipis,” ucap Adim.

Kontes yang setiap sesinya diberikan angpao oleh sang pemilik gantangan yakni Setiono Tjokrohadi ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia bertugas, Setiono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MAGIC JADI YANG TERBAIK PADA SESI TUNGGAL KACER.

 

GANTANGAN BnR KOBLEN SPESIAL IMLEK 2018.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial imlek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp