SPESIAL IDUL ADHA BnR KOBLEN. MERIAH DARI SIANG HINGGA MALAM HARI.

BnR KOBLEN SPESIAL IDUL ADHA

Double Bonus Semua Kelas, LB Tumbar dan MB Panglima Timur Nyeri

 

 

Ada Dobel bonus pada semua kelas di gelaran BnR Koblen Spesial Idul Adha, Jumat 01 September. Tumbar dan Panglima Timur tampil istimewa dan meraih hasil nyeri.

Lagi-lagi love bird Tumbar menunjukkan ketangguhannya dengan meraih nyeri di gelaran BnR Koblen Spesial Idul Adha. Gaco milik H Wanda dari MBC ini sukses membuat takjub para peserta dan juri dengan rajinnya mengeluarkan kekean berdurasi 1 menit lebih.

 

 

"Saya kira Tumbar capek karena Minggu kemarin bisa fight sama Sak Masek, eh ternyata masih on fire dengan mengeluarkan kekean panjang di kelas A dan B tadi," terang Jack salah satu personil MBC.

Saat berlangsungnya kelas love bird D dan kenari bebas A ada sesuatu yang menarik perhatian para kicau mania. Love bird Ruby gaco milik Rusdi yang menjadi jawara di kelas love bird D serta kenari Maha Karya kepunyaan Abah Win mendapat bonus double dari BnR Koblen.

 

MAHAKARYA. JUARA I KENARI A DAN DAPAT DOBEL BONUS.

 

"Selain hadiah utama kami juga memberikan bonus saat gantangan penuh dan ada bonus lagi kalau terdapat sticker BnR Koblen yang tertempel di sangkarnya di semua kelas," jelas Opick sang kreator ide BnR Koblen.

Di kelas murai batu berhasil di dominasi oleh Panglima Timur. Gaco kebanggan dari MK888 ini berhasil menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan. Tentunya berkat lagu istimewanya disertai volume tebalnya yang membuat mata juri terpanah.

 

RUBY JUARA I LOVE IRD D. DAPAT BONUS DOBEL DARI PANITIA BnR KOBLEN.

 

"Panglima Timur memang jarang mengecewakan kinerjanya kalau dalam kondisi fit gini, ya sekalian buat pemanasan untuk tampil di even hari Minggu besok," ungkap MK888.

1.100 peserta membanjiri gantangan BnR Koblen Surabaya pada kontes Spesial Idul Adha. Tak lupa Opick menghimbau agar mempersiapkan gaco para kicau mania untuk tampil di even The Real Fighter pada 10 September mendatang. "Akan ada banyak bonus mengalir dan even menarik. Salah satunya dan pertama di dunia perkicauan yakni perang banner yang berhadiah dari BnR Koblen," tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

5 BESAR BOB LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial idul adha tumbar panglima timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp