KOKO (KACAMATA) SUKSES TAMPILKAN LB MARLENA HINGGA OVER DURASI

BNR KOBLEN SPESIAL HUT RI 74 TAHUN

Baru Usia 4 Bulan LB Marlena Sudah Over Durasi, CH Salju Berhasil Puncaki Podium

Baru menginjak usia 4 bulan, love bird Marlena ngekek durasi hingga 1 menit saat berlaga di kontes BnR Koblen Spesial Hut RI 74 Tahun hari Sabtu (17/08). Salju berhasil puncaki podium cucak hijau B.

Datang dari kota Sidoarjo, Koko dari KLI SDA yang membawa love bird Marlena membuat para ngekek mania di arena BnR Koblen, Surabaya geleng kepala. Pasalnya, burung yang baru menginjak usia 4 bulan ini terpantau ngekek super 2 kali ditambah lanjut panjang atau kisaran1 menit up.

 

 

ABAH ROFIK BERHASIL ANTARKAN NARUTO SAPU BERSIH KEDUA SESI LB L1

 

Jeda rapat serta karakter ngekek yang mengarah ke konslet, semakin membuat Marlena terlihat nyata kerjanya. Tak heran jika Marlena berhasil membawa pulang tropi 1 dan 3 saat mengikuti sesi love bird Paud A dan B.

“Karena durasinya yang over Marlena sudah tidak boleh main lagi di sesi paud kedepannya di sini walau usianya baru menginjak 4 bulan. Tapi tidak apa-apa saya menyadari itu karena Marlena memang burung tipe durasi panjang,” ungkap Koko yang akan membawa Marlena ke Piala Raja besok September besok.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Selain Marlena, love bird Naruto milik Abah Rofik dari Gurami SF juga berhasil mengukir prestasi apik. Meski hanya memiliki durasi 20 detik up, namun jeda yang disuguhkan Naruto sangat rapat sehingga berhasil mendapat poin yang melimpah.

Karakternya yang super lecek membuat Naruto berhasil menyapu bersih kedua sesi love bird L1 yang dilombakan. “Alhamdulillah Naruto masih menyuguhkan kestabilannya selama beberapa Minggu ini dengan meraih banyak gelar di berbagai kontes,” kata Abah Rofik.

 

SALJU RAJAI SESI CUCAK HIJAU B

 

Pada sesi cucak hijau, Salju yang perdana tampil dari masa mabungnya berhasil menunjukkan kualitasnya. Gaya tarung yang hyper sembari menembakkan isian tengkek buto dan lagu ngalas yang dispeedkan secara rapat membuat para juri BnR Koblen yang bertugas terus meliriknya.

Volumenya yang tebal semakin menyempurnakan aksi gacoan milik Beki. Bendera koncer A pun mutlak diraih Salju saat mengikuti sesi cucak hijau B. “Padahal hanya niat mencoba settingan karena Salju baru selesai masa mabungnya. Saya juga sedikit kaget melihat kinerjanya yang istimewa walau baru perdana digantangkan,” ucap sang peramu Salju.

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU BOB

 

Sementara itu cucak hijau Glodok terus menunjukkan kestabilannya sebagai burung syarat juara. Amunisi kesayangan Ali Guntur dari GKS BC ini menampilkan gaya ngentrok serta njambul yang aktif pada 2 sesi yang diikutinya.

Irama lagu dari gereja tarung dan cucak jenggot yang dibawakannya secara kasar membuat Glodok berhasil meraih juara 1 di sesi BOB dan 2 pada sesi cucak hijau B. “Walau kinerjanya tadi bagus tapi saya rasa belum maksimal karena beberapa bulunya masih jarum,” terang Ali Guntur.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA SESI CENDET A

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL HUT RI 74 TAHUN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen spesial hut ri 74 tahun lb marlena ch salju

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp