MASIH BERUSIA 4 BULAN LB ENDURO NGEKEK HINGGA SEBUTAN SUPER PADA 3 SESI.

BnR KOBLEN SELASA RAMADHAN

Adu Ngekek Super di Sesi Paud, LB Enduro Tak Terbendung

Kelas love bird masih menjadi partai ‘neraka’ di arena BnR Koblen. Gilanya saat sesi paud A berlangsung terjadi adu kekean hingga sebutan super antara Enduro milik Maskur dan Leang Leong andalan Arjuna.

Semua mata para peserta kontes BnR Koblen Selasa Ramadhan 29 Mei 2018 kali ini tertuju pada nomor gantangan 49 dan 47 pada sesi love bird paud A. Bagaimana tidak, pada sesi tersebut Enduro dan Leang Leong tampil edan hingga sama-sama mengeluarkan kekean hingga sebutan super.

 

 

UJANK RAIH BANYAK PRESTASI LEWAT AKSI NGEKEK SUPER LB ENDURO.

 

“Paud A tadi gila-gila, sebutannya sampai super dan itu tidak hanya pada 1 burung,” ungkap Aji salah satu juri BnR Koblen.

Leang Leong yang berada digantang di nomor 47 berhasil meraih poin 310 dengan ngekek 1x super, 1x panjang, 1x lanjut dan 8 pendek.  Sedangkan Enduro yang mengibarkan bendera Ningrat BC lebih unggul dengan meraih total poin 398. Burung yang diramu Ujank ini terpantau mengeluarkan kekean 1x super, 2x panjang, 1x lanjut dan 7x pendek. Hasilnya Enduro sukses meraih podium tertinggi disusul Leang Leong.

 

YUDI CIAS SUKSES RAMU MB GRANDONG RAIH TROPI KETIGA PADA SESI B.

 

“Tidak hanya di sesi paud saja, tadi saya coba ikutkan di kelas dewasa A dan E juga sampai super ngekeknya,” tandas Ujank yang memakai resep pakan Acung Konslet untuk Enduro.

Sesi murai batu juga menyuguhkan aksi apik dari Grandong milik Yudi CIAS. Burung trotol berusia 7 bulan hasil ternakannya ini sukses meraih juara 3 pada sesi B. Meski masih belia, tapi Grandong sudah menunjukkan aksi apik bongkar irama lagunya.

 

 

“Wajar tadi kalah sama yang juara 1 dan 2 karena saat membawakan lagu cuma kalah ngedur saja. Tapi dari segi bongkar lagu dan gaya burung ini sudah ciamik, tinggal poles saja dan saat selesai mabungnya nanti pasti siap gemparkan arena perburungan,” ucap Yudi sembari senyum.

Setelah Minggu kemarin sukses antarkan cucak hijau Granat raih nyeri, kali ini Puji yang membawa cucak hijau Grojokan Sewu tak kalah apik raihan prestasinya. Mempunyai 3 varian lagu yakni gereja tarung, cililin serta parkit yang ditonjolkannya, membuat Grojokan Sewu mencuri perhatian para juri. Aksi stabilnya yang terus di ulang membuat gaco utama Puji ini meraih juara pertama pada sesi B dan runner up di sesi A.

 

CH GROJOKAN SEWU ANDALAN PUJI NYARIS NYERI.

 

“Untuk cucak hijau saya punya 2 gaco dan ini adalah gaco utamanya. Jadi selama seminggu saya menggantang selalu gantian membawa Granat dan Grojokan Sewu agar selalu bisa menampilkan top performnya,” jelas Puji dari D’blues.

Kontes yang di ikuti lebih dari 800 peserta ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, Opick mengucapkan banyak terima kasih atas kedantangan para kicau mania.

 

PARA JAWARA SESI KACER A.

 

“Jangan lupa hari Minggu 3 Juni besok ada Soft Opening BnR Mentari di Terminal Lama Kenjeran, Surabaya. Kami tunggu kedatangan kicau mania karena di kelas utama tiket 55ribu hadiah 1.5 juta,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB SATRIA MILIK JAYIN JADI JUARA 1 SAAT SESI A.

 

CENDET DONFENG MILIK SINYO BPU MONCER PADA SESI A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

FULL GANTANGAN !! KELAS LOVE BIRD MASIH MENJADI PARTAI NERAKA.

 

AJI (KANAN) DAN DILLI JURI BnR KOBLEN MENGAKU KEWALAHAN SAAT SESI LOVE BIRD.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen selasa ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp