BnR Koblen Satu Hati, Gelaran liburan hari Waisak ini diikuti 1.100 peserta.

BnR KOBLEN SATU HATI

LB Paisucen Rajai Kelas A, Murai Batu Perdana Tarik Perhatian

 

 

Kicaumania Surabaya dan sekitarnya berkesempatan menurunkan gaco terbaiknya di kontes BnR Koblen Satu Hati pada liburan Waisak, Kamis 11 Mei. Paisucen tampil menjadi bintang setelah menang di kelas love bird utama A.

Love Bird A  selama ini memang dikenal sebagai kelas kelas para petarung sejati. Pertarungan pun dijamin keras, seru, dan menegangkan. Paisucen milik HQ46 dari Bocor SF terbukti menjadi burung paling fighter, setelah mampu mematahkan perlawanan sengit Darni milik Zamrud SF.

 

LB PAISUCEN, Menjadi burung paling fighter dan merebut juara pertama LB A.

 

Kontes gelaran BnR Koblen bisa dibilang selalu dibanjiri peserta. Terbukti di gelaran Kamis, tak kurang 1.100 peserta mengikuti kerasnya persiangan. Tidak ada yang mampu mendominasi.

Kelas Murai Batu yang merupakan ikon dari BnR pun juga menampilkan keseruan. Lantunan lagu serta kibasan ekor panjang indah Perdana milik Hariyono menyita perhatian dewan juri. Ganjarannya tropi pertama berhasil dibawanya pulang.

"Semua gaco pesertanya ngeri - ngeri mas, terlihat ada beberapa gaco yang biasa tampil di even besar tapi saya percaya dengan kicauan Perdana," ucap Hariyono.

 

MB PERDANA Milik Hariyono, Pukau perhatian Juri dan dinobatkan sebagai juara pertama MB A.

 

Selain menurunkan gaco terbaik, kontes ini juga menjadi tolak ukur penilaian kualitas burung bagi beberapa kicau mania. Salah satunya Roy dari Hello Kitty SF. Biasa memborong tropi dengan gaconya Alexis, kini Roy hanya membawa 2 love bird orbitannya.

"Alexis lagi dipersiapkan untuk even berikutnya dan sekarang bawa 2 orbitan saja. Ya meskipun belum bisa bawa pulang tropi tapi setidaknya bisa buat pelajaran untuk ke depannya," kata Roy.

 

ROY HK SF, Membawa dua orbitan barunya di kelas Love Bird yang perlu jam terbang lagi.

 

Secara keseluruhan kontes ini berjalan dengan baik tanpa adanya protes sekalipun. BnR Koblen yang mempunyai panitia baru pun mengucapkan terimakasih kepada para kicau mania yang telah hadir di kontes rutinnya.

"Terimakasih atas kehadiran para kicau mania di kontes ini. Jangan lupa sebelum puasa tepatnya 25 Mei besok kami mengadakan kontes rutin akbar full doorprize kembali dengan nama BnR Koblen Road To Ramadhan," tutup Opick, sang kreator ide BNR Koblen.

 

Juara BnR Koblen Satu Hati, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

STRUKTUR PANITIA BARU BnR KOBLEN.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen satu hati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp