SUASANA GANTANGAN BnR KOBLEN, DIMULAI 2 JAM LEBIH AWAL

BnR KOBLEN SABTU

Dimajukan 2 Jam, Peserta Tembus 679

 

 

Sabtu 4 Maret, kontes BnR Koblen Surabaya berbeda. Biasanya kontes Sabtu digelar mulai jam 18.00, kali ini maju menjadi jam 16.00. Antusiasme peserta tetap tinggi hingga nyaris 700 kontestan.

"Perubahan terjadi bukan karena ada apa-apanya.  Saya hanya ingin melihat apa ada perubahan saat gantangan kami majukan dari jadwal biasanya," kata Setiono Tjokrohadi sang Ketua BNR Surabaya.

Jadwal yang sengaja dimajukan terlihat tidak menurunkan jumlah para kicau mania kota Pahlawan yang mendaftar. Total  670 peserta siap menggantang gaconya di Koblen, Surabaya ini.

 

Setiono Tjokrohadi, Jadwal maju dari biasanya karena ingin melihat ada perubahan antusias peserta.

 

"Kebanyakan mereka sudah menjadi langganan tetap menggantang di sini. Bahkan ada yang hampir setiap hari gaconya digantang di sini karena ingin mendapat point tinggi demi reward tri wulan dari BnR Koblen. Jadwal maju, artinya juga biasa selesai lebih awal, tidak terlalu larut malam," imbuh Setiono.

Tidak lupa, Setiono mengingatkan kalau jadwal untuk Srikandi Cup semakin dekat. Kic aumania Surabaya diminta mulai menyiapkan jagoannya, tentu juga segera memesan tiketnya sebelum habis.

"Ingat jurinya spesial wanita semua jadi semua persiapan gaco harus benar-benar matang biar gaconya nanti bisa dapat yang terbaik," tutupnya.

 

JUARA KONTES BnR KOBLEN SABTU MALAM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DISERBU PESERTA, Meski jadwal dimajukan antusias peserta tetap tidak berubah untuk mengikuti kontes BnR Sabtu malam.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen sabtu malam setiono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp