BnR KOBLEN, Bikin even special peduli bencana di Ponorogo.

BnR KOBLEN PEDULI PONOROGO

Kontes Sekaligus Beramal Untuk Ponorogo

 

 

 

Even lomba burung bukanlah semata bersenang-senang. Saat mendengar ada saudara yang terkena musibah, kepedulian pun muncul. Begitulah dengan gelaran BnR Koblen pada 14 April, yang sekaligus untuk menggalang bantuan untuk Ponorogo.

Kontes ini kemudian diberi tajuk BnR Koblek Spesial Peduli  Ponorogo. Antusiasme untuk hadir ke even ini juga besar, peserta tercatat mencapai 1.275.

"Selain mengikuti kontes secara tidak langsung para peserta telah ikut menyumbang kepada saudara kita yang terkena musibah di Ponorogo. Kami menggalang dana salah satunya menyisihkan dari hasil tiket hari ini, selain sumbangan dari teman - teman BC serta SF, juri, dan pengurus BnR Koblen," ucap Opick sang kreator dan penggebrak ide BnR Koblen.

 

Opick sang creator dan pendobrak  ide BNR Koblen.

 

Love Bird Paud Pretty tampil memukau dengan konsistensi ngekeknya. Ganjarannya, jago milik Ady dari KMS berhasil sapu bersih pada 2 kelas Paud yang dilombakan.

Salah satu komunitas ternama di Surabaya yakni Sniper BC yang membawa beberapa gaco di kelas Love Bird juga menarik perhatian juri. Di kelas G, Alexis Jr milik Roy berhasil membawa tropi ketiga, sedangkan Putri Angels milik Aldo meraih runner up di kelas F.

 

Pemenang LB E dapat kerodong  Anugerah plus Bonus dari BNR.

 

"Kami ingin meramaikan kontes amal ini sekaligus mengingatkan kepada seluruh kicau mania kalau tanggal 7 Mei besok ada even Sniper BC Anniversary 1, lokasinya juga  di sini," ujar Henry Ketua Sniper BC.

Spesialnya lagi, pada kontes ini setiap jawara pertama semua kelas mendapatkan 1 kerodong dari Anugerah Kerodong.

"Selain kerodong kami juga memberikan bonus kepada para juara 1 yang sejak awal memakai kerodong dari Anugerah Kerodong. Bagi para kicau mania yang ingin tahu lebih lanjut produk kerodong kami bisa follow IG Anugerahkerodongindonesia atau add FB Anugerah Kerodong," terang Daniel Kurniawan sang Owner Anugerah Kerodong.

 

Setiono Tjokrohadi sang ketua BNR  Surabaya.

 

Secara keseluruhan kontes berlangsung dengan baik dari awal hingga akhir. Setiono Tjokrohadi selaku ketua BnR Surabaya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir di kontes gala amal BNR kali ini.

"Terima kasih kepada seluruh para SF dan BC yang sudah mengikuti kontes amal ini, semoga amal para kicau mania ini menjadi berkah bagi saudara kita yang terkena musibah di Ponorogo," tutup Setiono.

 

JUARA BnR KOBLEN PEDULI PONOROGO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen peduli ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp