TAMPIL DOMINAN LOVE BIRD TAI TZU YING BERHASIL HATRIK.

BnR KOBLEN M-ONE JANUARI

LB Tai Tzu Ying Hatrik, ‘Serbu’ Koblen Idola BC Borong Gelar

Tampil dominan, love bird Tai Tzu Ying berhasil hatrik pada kontes BnR Koblen M-One Minggu 06 Januari 2019. Sementara Idola BC yang tampil full team memborong banyak gelar.

Banyaknya love bird ternama yang berlaga di gelaran BnR Koblen M-One Januari 2019 membuat partai burung paruh bengkok ini kian memanas. Adu durasi hingga sebutan super dengan jeda rapat menjadi tontonan yang menarik bagi para ngekek mania.

 

 

PAKDE HERU (KIRI) BERSAMA ANAKNYA KIKY SUKSES ANTARKAN LB TAI TZU YING RAIH HATRIK.

 

Aksi paling menonjol disuguhkan love bird Tai Tzu Ying yang dikawal Pakde Heru bersama anaknya Kiky dari HNR SF. Meskipun datang sekitar pukul 1, Tai Tzu Ying yang bermain hanya 3 sesi berhasil mendapat hasil sempurna dengan meraih hatrik.

Penampilan Tai Tzu Ying yang paling berkesan ialah saat mengikuti sesi love bird D. Burung yang diramu Kiky ini terpantau mengeluarkan kekean 11x super, 12x panjang, 1x lanjut dan 1x masih, dimana total poin yang diraih cukup fantastis yakni 4.535.

 

LB TETEW DARI CIAS DAN CH SINCHAN MILIK ALI RAIH BANYAK TROPI.

 

“Datangnya agak siang tadi karena hadir dulu ke even anniversary gantangan Gema 45 untuk menjalin silaturahmi. Alhamdulillah setelah dari sana Tai Tzu Ying bisa tampil apik disini dan mendapat 3 tropi juara pertama alias hatrik,” ungkap Pakde Heru dengan senyum.

Tidak hanya Tai Tzu Ying, penampilan stabil dan apik juga ditunjukkan Tetew milik H Veryl dari CIAS. Burung yang dikawal Boros ini sukses meraih banyak prestasi. Karakter konslet dengan nyeklek kepala keatas saat ngekek menjadikan Tetew bintang lapangan.

 

 

Durasi 1 menit up dengan jeda rapatnya yang stabil dilantunkan Tetew membuatnya sukses meraih juara 1, 2, 2 dan 3. “Alhamdulillah hari ini Tetew tidak ada yang blong. Semua sesi yang diikutinya berhasil meraih hasil maksimal,” ucap Boros dari CIAS.

Arif yang baru Sabtu malam menemukan pasangan untuk gaconya Violla juga mengukir prestasi istimewa. Burung fighter bervolume tembus saat ngekek ini sukses membawa pulang tropi juara 1, 2 dan menjadi runner up saat sesi BOB.

 

PASUKAN DSF YANG DIKOMANDOI RHEO (BERTOPI) BERHASIL BAWA PULANG BANYAK TROPI.

 

“Baru saja semalam Fajar mendapat jodohan split buat Violla. Hari ini merupakan tes perdana mencoba settingan untulan untuk Violla, hasilnya sangat bagus karena durasi ngekeknya bisa bertambah dan birahinya menjadi stabil,” terang Arif dari DSF.

Pasukan Idola BC yang dikomandoi Abah Mardas berhasil memborong banyak tropi lewat berbagai gaconya. Salah satunya yang tampil menawan adalah murai batu Chindil milik H Huzzaini sang wakil ketua dari Idola BC.

 

IDOLA BC BORONG BANYAK TROPI DAN PIAGAM PENGHARGAAN.

 

Bermaterikan cililin, love bird dan kenari dengan volume yang tembus hingga penjuruh lapangan membuat Chindil terlihat mencolok. Gaya hypernya dengan paduan sujud-sujud yang disuguhkannya membuat para pengadil lapangan tidak sulit untuk memberikannya bendera koncer A mutlak.

“Hari ini kami banyak mendapat tropi dan piagam lewat berbagai gaco dari Idola BC. Kami memang selalu full team dan fokus 1 titik kalau mau berangkat mengikuti even, jadi tidak heran kalau dalam 1 sesi bisa ada 3 hingga 5 burung milik Idola BC,” kata Abah Mardas sang ketua Idola BC.

 

 

Setelah berhasil menyapu bersih sesi cendet pada even tahun baru Selasa kemarin di BnR Koblen, cendet Mr 45 milik Kaji Said kembali menunjukkan keperkasaannya. Lewat aksi tembakan beruntun irama gereja tarung dengan volume hingga menusuk ke telinga membuat Mr 45 tak terbendung.

Aksinya yang mencolok dan stabil pada 2 sesi yang diikutinya membuat Mr 45 kembali meraih double winner. “Hari ini hanya main saja sekalian pemanasan untuk beberapa gaco. Rencananya saya akan menampilkan gaco murai batu utama di even Bung Tomo pada Minggu depan,” beber Kaji Said dari Gresik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET MR 45 MILIK KAJI SAID RAIH DOUBLE WINNER.

 

 

SROTO BERHASIL MONCER PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MURAI BATU SILUMAN SABET JUARA PERTAMA PADA SESI B.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN M-ONE JANUARI 2019.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen m-one januari bnr koblen koblen surabaya thai tzu ying idola bc dsf tetew cias bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp