DSF BORONG BANYAK TROPI LEWAT BERBAGAI GACO LOVE BIRDNYA.

BNR KOBLEN M-ONE FEBUARI

LB Nella Nyaris Hatrik, LB Violla Puncaki Liga Januari

Terus menunjukkan kestabilannya dijalur juara, love bird Nella berhasil dominasi gelaran BnR Koblen M-One, Minggu 03 Febuari 2019. Cendet Viruz tampil memukau.

Pasukan DSF yang dikomandoi oleh Andre memang terkenal akan segudang prestasi berbagai gaco love birdnya. Seperti Nella, Violla, Tigor, Vallen dan Asoka sering menjadi jawara diberbagai gantangan kota Surabaya.

 

 

PARA JUARA LOVE BIRD LIGA BNR KOBLEN JANUARI 2019.

 

Dari berbagai gaco yang diorbitkan DSF, nama love bird Nella milik Rheo dari DSF terus menjadi primadona lantaran stabilnya dalam mengukir prestasi. Gaco yang sudah bersama Rheo selama 2 tahun ini membuktikan kestabilannya dengan menjadi burung syarat juara.

“Alhamdulillah Nella masih terus menujukkan tanggung jawabnya untuk terus mengukir prestasi bersama saya setelah saya take over 2 tahun silam di gantangan BnR Koblen ini. Baik dari even lokal hingga regional Nella bisa diandalkan untuk menjadi maskot andalan,” ungkap Rheo.

 

SUAREZ RAJAI SESI LOVE BIRD A.

 

Karakter ngekek yang unik, dimana selalu mendoyongkan badan didepan bak sujud milik murai batu menjadi ciri khas Nella. Durasi 1 menit up yang disuguhkan Nella disetiap sesi yang diikutinya membuatnya sukses meraih juara 1, 1 dan 3 alias nyaris hatrik.

“Semua sesi Nella ikut dan kerja semua tanpa ada satupun yang zonk. Selain Nella ada beberapa gaco lainnya milik teman-teman DSF yang juga kerjanya tak kalah bagus seperti Violla dapat juara 2, Vallen juara 3,3,4, Tigor 6, 10 dan Asoka juara 3,” jelas Rheo.

 

Burung tampil maksi di segala kondisi, juga tetap terjaga kesehatannya meski cuaca sedang tidak menentu, berikan selalu LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa dicampur dengan minuman, atau oleskan pada EF.

 

Selain membawa pulang banyak tropi, Violla milik Arif dari DSF juga sukses meraih juara pertama dalam liga bulanan yang digelar BnR Koblen. Pada liga bulan Januari ini, Violla yang berada dipuncak klasemen diikuti Putri Biru milik H Yatno dari SJC SF dan Tali Pocong andalan H Sofi daru TP SF.

“Hari ini Violla mendapat apresiasi dari BnR Koblen dari liga bulan Januari karena menjadi langganan juara pada bulan kemarin. Semoga Violla bisa terus menunjukkan kestabilannya dan menjadi yang terbaik lagi untuk liga bulan Febuari ini,” harap Arif DSF.

 

CENDET VIRUZ MILIK JUAN (KIRI) BERHASIL RAIH JUARA 1 DAN 3.

 

Tak hanya DSF, Adhy Bronx yang membawa gaco barunya yakni Suarez juga mengukir prestasi. Tampil pada sesi pembuka love bird A, Suarez tampil nyaris tanpa jeda akan ngekeknya dengan durasi 40 detik up. Mendapat total poin 1.815 membuat Suarez sukses meraih puncak podium.

“Gaco utama saya Solikin masih sedang dalam kondisi kurang fit. Tadi saya juga membawanya dan kinerjanya masih belum bisa maksimal, untungnya Suarez yang jadi pelapis bisa mendapat prestasi bagus hari ini,” terang Adhy Bronx dari LJB99.

 

GODAM PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU A.

 

Disisi lain, penampilan menawan disuguhkan cendet Viruz milik Juan dari Milan SF. Aksinya saat mengola vokal materi gereja tarung hingga 2 shaft dengan volume tajam membuatnya terlihat paling mencolok.

Tak hanya materi, durasi kerjanya yang diatas rata-rata nan stabil membuat Viruz berhasil memborong juara 1 dan 3. “Tadi kerjanya sangat rajin dan bertubi-tubi saat membawakan irama gereja tarungnya. Besok Selasa rencananya saya akan kembali lagi disini dengan Viruz,” tandas Juan.

 

 

Gelaran rutin bulanan dari BnR Koblen ini berlangsung dengan baik dan tertib. Yandik selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah setia menjadikan arena BnR Koblen sebagai ajang penyalur hobinya.

“Jangan lupa, untuk liga bulan Febuari sudah dimulai per hari Minggu ini. Dan untuk burung yang diligakan tetap love bird, murai batu dan cucak hijau. Jadi untuk kicaumania jangan sampai terlewatkan agenda rutin ini dari BnR Koblen,” tutup Yandik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA PERTAMA MURAI BATU SESI A.

 

LOVE BIRD LOBSTER MONCER PADA SESI PAUD A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MESKI DIGUYUR HUJAN GANTANGAN MASIH DIPADATI PARA KICAUMANIA.

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU BNR KOBLEN M-ONE FEBUARI.

 

ALI SF RAIH JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU LIGA BNR KOBLEN JANUARI.

 

 

WAYANG RAIH JUARA RUNNER UP CUCAK HIJAU LIGA BNR KOBLEN JANUARI 2019.

 

BRUSLE JR RAIH JUARA KETIGA CUCAK HIJAU LIGA BNR KOBLEN JANUARI 2019.

 

PECOT RAIH JUARA RUNNER UP MURAI BATU LIGA BNR KOBLEN JANUARI 2019.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen m-one bnr koblen surabaya nella dsf violla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp