PRENJAK MANIA SURABAYA, GRESIK, DAN SIDOARAJO RAMAIKAN BnR KOBLEN M-ONE.

BnR KOBLEN M-ONE DESEMBER

Prenjak Dibuka Rutin, MB Jokotole Melejit

Kelas prenjak kembali memanasi kontes BNR Koblen M-One Desember 2017. Para prenjak mania yang mengikuti kontes ini tak hanya berasal Surabaya namun juga ada dari Gresik dan Sidoarjo. Jokotole melejit sebagai juara 1 kelas murai batu A.

Lebih dari separuh gantangan terisi di sesi itu. Prenjak Bidadari milik Sinyo tampil apik dengan mengeluarkan isian lagu gereja tarung serta tembakan rapatnya. Volume nyaring yang dikeluarkannya membuat Bidadari dinobatkan sebagai sang jawara.

 

 

LEWAT BIDADARI SINYO RAJAI KELAS PRENJAK.

 

“Sebelumnya mewakili seluruh prenjak mania saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Setiono dan Mr Opick yang sudah mau mewadahi kami para prenjak mania di BnR Koblen. Karena kelas prenjak sudah jarang dibuka diberbagai gantangan kota Surabaya,” ungkap Sinyo dari Kupang BC.

Disisi lain, sang jawara pertama di kelas love bird A, cucak hijau A dan murai batu A juga mendapat tambahan hadiah berupa kipas angin. Tak hanya itu, beberapa kelas dengan tiket 35 ribu seperti kenari, cendet dan kacer akan diberi hadiah 1 juta apabila full gantangan.

 

PARA JAWARA BOBO LOVE BIRD BnR KOBLEN M-ONE DESEMBER.

 

“Semua ini kami lakukan agar bisa mengangkat kembali kelas yang pamornya sedang merosot,” terang Opick sang kreator ide BnR Koblen.

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu A. Sama-sama mengeluarkan isian lagu variasi serta tembakan beruntunnya, penampilan Jokotole dan Petir membuat para juri dilema. Hasilnya di sesi A juri mengganjar Jokotole berhasil diposisi pertama dan Petir diposisi kedua.

“Saya baru beli burung ini dan ini merupakan penampilan perdananya. Saya sangat bangga dengan penampilan Jokotole di sesi pertama,” ucap Baba Sam sembari senyum.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DEN DHENNY MERAJAI KENARI A DENGAN GACONYA SATRIO WAHYU.

 

DIMAS MILIK SANDY SABET JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JOKO TOLE GACO BABA SAM KUASAI MURAI BATU A.

 

DIDIK BAWA PULANG TROPY PLUS KIPAS ANGIN BERKAT KEKEAN SUNGI.

 

PERSAINGAN SENGIT TERJADI PADA SESI MURAI BATU.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen m-one desember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp