LB SOLIKIN KEMBALI TAMPIL PRIMA DENGAN MERAIH NYERI.

BnR KOBLEN JUM’AT BAROKAH

Sabet Nyeri Juara Pertama, Nama Solikin Makin Melambung

Lagi-lagi love bird Solikin membuktikan tajinya dengan meraih nyeri pada kontes BnR Koblen Jum’at Barokah 1 Juni 2018. Cendet Sakera andalan Arif juga sukses menyapu bersih.

Persaingan sengit terlihat jelas dari sesi awal love bird dimulai. Adhy Bronx yang membawa Solikin mengukir kemenangan setelah bersaing sengit melawan Nella andalan Rheo dan Prikitiew milik Satria pada sesi A. Penampilan apik kembali diperlihatkan Solikin pada sesi B. Sebutan super serta beberapa kali panjang yang dilontarkan para juri membuatnya menjadi terbaik disusul PCC dan Nella.

 

 

CENDET SAKERA MILIK ARIF SUKSES SAPU BERSIH.

 

“Meski dalam proses mabung tapi Solikin masih stabil mengeluarkan kekean supernya. Minggu besok rencananya Solikin akan tampil full seri di salah satu even kota Gresik,” pungkas Adhy Bronx.

Arif sukses mendominasi sesi cendet dengan membawa 2 gaco andalannya yakni Sakera dan Ninja. Dari sesi A dan B Sakera menunjukkan aksi stabilnya dengan mengobral tembakan berirama gereja tarung yang disambung cililin. Gaya nagen serta volume tembus menjadi sorotan para juri dan seluruh peserta. Tak heran jika Sakera sukses menyapu bersih kedua sesi cendet yang dilombakan.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Sakera tadi sedang dalam top performnya, makanya bisa stabil 2 sesi. Ninja juga bermain apik dan bisa menjadi runner up pada sesi B,” ungkap Arif dari KM SF.

Murai batu Pecot turut andalan Adim Cell mengukir prestasi apik. Burung yang bernaung dibawah bendera Sasak Team ini tampil paling menonjol akan gaya hormat juri dan materinya. Hasilnya Pecot sukses meraih bendera koncer A mengungguli Riang dan Kingkong.

 

MB PECOT RAJAI SESI A.

 

Prestasi apik juga diraih kacer Semar milik Banyu dari KHS. Meski separuh gantangan namun Semar sukses membuat hati juri kepincut lewat gaya kipasan ekor serta rapatnya roll speed. Burung yang baru sembuh dari sakit ini pun menjadi yang teratas disusul Cobra milik Opik.

Dihadiri lebih dari 7500 peserta, kontes spesial serta ajang bagi takjil untuk para kicau mania ini berakhir dengan baik dan tertib tanpa adanya protes satu kalipun. Mewakili seluruh panitia bertugas, Opick mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para kicau mania.

 

SEMAR RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SATU-SATUNYA SESI KACER.

 

“Jangan lupa amankan tiket anda untuk gelaran Soft Opening BnR Mentari pada hari Minggu besok. Akan ada banyak kejutan serta hadiah 1.5 juta untuk tiket 55 ribu dan spesial LB G tiket 20 ribu hadiah 500 ribu,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH RODEXS ANDALAN SELAMET MONCER PADA SESI B.

 

 

BnR KOBLEN BAGI-BAGI TAKJIL UNTUK PARA KICAU MANIA.

 

SESI LB FULL GANTANGAN PADA LAGA BNR KOBLEN JUMAT BAROKAH.

 

SELAMAT DATANG ERA BREEDING. Pastikan memakai TOPSONG BREEDING baik untuk indukan maupun anakan sejak masa meloloh.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen jum’at barokah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp