IROEL ISR. LB BEGAL DAN PAUD SETYANOVANTO RAIH JUARA 1

BnR JEMBER BERSATU 2

LB Begal Kembali Mengancam, CH Taruna Berjaya di Kelas Neraka

Cuaca tampak berpihak saat digelarnya even BnR Jember Bersatu 2 pada Minggu, 26 November 2017. Berlokasi di Gantangan Sumuran, suasana yang rimbun, tenang dan nyaman, ditambah dengan banyaknya pedok bagi peserta, semakin menambah kenyamanan kicaumania yang hadir.

Di antaranya adalah Isroel ISR, yang membawa serta amunisi andalannya, Begal dan orbitan barunya yang masih belia, Setyanovanto. “Hanya bisa bawa dua burung, Mas. Soalnya pake motor,” jelas love bird mania yang identik memakai sarung ini.

 

 

KELAS LB PAUD. FULL GANTANGAN

 

Hasilnya pun tak mengecewakan, Begal langsung tancap gas di kelas utama BnR. Durasi over panjang beberapa kali disebutkan juri untuk love bird hijau standar ini. Dengan durasi di atas rata-rata serta ditunjang ngekek yang rajin, juri pun menancapkan bendera koncer A dengan poin tertinggi kepada Begal.

Hasil yang maksimal tak hanya diraih Begal. Love bird Setyanovanto yang turun di kelas paud, juga berhasil mencatatkan namanya di posisi teratas, setelah adu durasi dengan Soneta milik Mr. Edi KBS BC. “Alhamdulillah, Begal mulai pulih pasca mabung dan Setyanovanto bisa jadi andalan baru di kelas paud,” ujar Isroel, yang menyatakan siap keluar kota untuk adu kualitas.

 

ARIF WIDI. CH TARUNA NYERI

 

Dikenal sebagai nerakanya cucak hijau, even-even di Jember menjadi titik temu jago-jago cucak hijau dengan segudang prestasi. Tak terkecuali di even hasil garapan BnR ini. Salah satunya yang sempat hadir adalah cucak hijau Taruna besutan Arif Widi.

Dengan variasi lagu ciamik, diselingi tembakan kasar sampai badannya bergetar, Taruna mampu menghipnotis juri. Alhasil, Taruna pun berhasil membawa pulang dua tropi juara 1, yaitu dari kelas Sumuran dan kelas Eksekutif.

 

 

Penampilan yang maksimal dan keluar sebagai satu-satunya cucak hijau yang meraih juara 1 dua kali, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Arif Widi. “Sangat bangga dan puas dengan Taruna. Tidak mudah jadi juara di even seperti ini, apa lagi bisa nyeri,” ucapnya dengan penuh kepuasan.

Selain cucak hijau, kelas murai batu juga menjadi kelas dengan gengsi tinggi. Murai-murai terbaik di Jember turun dalam pagelaran ini. Murai batu Optimus, Halilintar, dan Rossi akhirnya berbagi podium juara 1 di sesi yang berbeda.

 

HnH SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Sementara itu, murai batu Bedjo besutan Eko Pecoro harus puas hanya berada di posisi kedua kelas BnR, setelah seminggu sebelumnya tampil menggila di Anniversary GKM. “Sayang, lagi kurang greget, Mas,” jelas Eko saat ditanya oleh burungnews.

Setelah dilakukan total perolehan, HnH SF dinobatkan sebagai juara umum untuk single fighter. Poin yang terkumpul diperoleh dari murai batu Optimus, kacer sabu-sabu, kenari Mafioso, serta amunisi lainnya.

 

DUTA RONGGOLAWE. RAIH JUARA UMUM BC, GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN 24 DESEMBER 2017

 

Sedangkan gelar juara umum BC berhasil diraih oleh Duta Ronggolawe. Kehadirannya di even ini juga sekaligus menggalang dukungan untuk even yang akan digelar di Kreongan pada Minggu, 24 Desember mendatang.

H. Dawan, selaku ketua BnR Jember merasa puas dan bahagia. Gelaran yang dimotorinya berjalan lancar tanpa ada halangan. ”Alhamdulillah, acara berjalan sukses dan kicaumania ramai datang di even kami. Terima kasih dan mohon maaf jika ada kesalahan selama berjalannya acara. Tunggu gebrakan BnR Jember berikutnya,” pungkasnya di penghujung acara.

 

H. DAWAN. KETUA BnR JEMBER

 

JURI DAN PANITIA BNR JEMBER BERSATU 2

 

ARC LB TEAM. JALIN PERSAUDARAAN SESAMA KICAUMANIA

 

KBS BC. SENANTIASA RAIH PRESTASI

 

KELAS NERAKA CUCAK HIJAU

 

KATA KUNCI: bnr jember bnr jember bersatu begal taruna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp