JIMMY LEE BAWA PULANG TROPI 1 DAN 2 LEWAT AKSI ANIS KEMBANG SERDADU.

BNR GAJAH MADA VALENTINE DAY

Nyaris Nyeri AK Serdadu Mantap Menuju Jogja Istimewa, CH Arjuna Raih Nyeri

Terus tunjukkan kestabilannya dijalur juara, anis kembang Serdadu raih nyaris nyeri pada even Valentine Day, Minggu 10 Febuari 2019. Tampil pasca mabung, cucak hijau Arjuna berhasil nyeri.

Nama Serdadu tentunya sudah tidak asing lagi bagi para anis kembang mania. Pasalnya, burung kesayangan Jimmy Lee dari Tristar BC ini terus menunjukkan kestabilannya dijalur juara baik pada even lokal, regional maupun nasional lintas EO.

 

 

BRAMS 88 SUKSES ANTARKAN CH ARJUNA RAIH NYERI.

 

Kali ini, burung yang sudah dibawa Jimmy selama 4 tahun lebih ini menorehkan prestasi apik pada even Valentine Day di arena BnR Gajah Mada di jalan Pomdam Brawijaya V, Surabaya. Irama lagu kolibri dan blackthroat dengan volume yang mengcrystal menjadi jurus utama Serdadu dalam menggaet hati para juri.

Aksinya yang stabil pada 2 kelas yang diikutinya membuat Serdadu sukses meraih nyaris nyeri. “Burung ini masih stabil dijalur juara di even manapun dan EO apapun. Rencana selanjutnya saya akan membawa Serdadu di even Jogja Istimewa pada Minggu mendatang,” ungkap Jimmy Lee.

 

CH ARJUNA BERHASIL NYERI.

 

Meski bukan pemain besar dan tanpa ikut komunitas, Brams sanggup menepis akan paradigma pemenang even merupakan burung-burung dari boss besar. Lewat gaconya Arjuna, Brams berhasil memboyong tropi 2 unit tropi pertama pada sesi cucak hijau.

Kualitas dari burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini sangat mewah baik dari gaya maupun irama lagunya. Tembakan panjang dari love bird, kenari dan langsung disambung besetan kasar dari kapas tembak yang nyaring ditelinga membuat semua ijo mania geleng kepala.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Digantang dinomor 04 yang merupakan pinggir lapangan semakin membuatnya terlihat mencolok saat menunjukkan gaya ngentrok jambulnya hingga menggetarkan seluruh badannya. Tak heran jika Arjuna meraih nyeri pada even bikinan Budi Robot ini.

“Saya tidak menduga kalau sekelas even seperti ini saya yang hanya pemain kecil dan tidak ikut komunitas bisa meraih juara 1 sebanyak 2x. Raihan nyeri ini saya rasa merupakan hal yang besar melihat lawan-lawannya merupakan burung mahal seharga puluhan juta,” bangga Brams 88.

 

MAHAMERU RAJAI SESI KACER.

 

Iwan MM yang menurunkan gaco andalannya Mahameru berhasil tampil menawan. Gaya nagen 1 titik dengan membawakan roll speed panjang nan rapat membuat Mahameru terlihat paling dominan diantara para rivalnya.

Penampilannya yang konsisten dari awal hingga berakhirnya penjurian membuat Mahameru sukses meraih juara pertama pada sesi tunggal kacer. “Sudah lama saya tidak menurunkan Mahameru, semoga burung ini terus diberikan kestabilan,” kata Iwan MM.

 

IDOLA BC BAWA PULANG TROPI MURAI BATU B LEWAT AKSI JAKA TINGKIR.

 

Pada sesi murai batu, Idola BC yang dikomandoi oleh H Mardas menorehkan namanya pada papan juara lewat aksi gaconya Jaka Tingkir. Pada sesi A, Jaka Tingkir yang tampil kurang maksimal hanya berhasil meraih juara 9.

Namun saat kembali berlaga pada sesi B, Jaka Tingkir menunjukkan aksi mewah akan gaya hyper sujudnya dengan paduan variasi lagu yang komplit dengan volume tembusnya. Penampilannya yang diatas rata-rata, membuat Jaka Tingkir sukses meraih bendera koncer A mutlak.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Seperti biasanya, hari ini Idola BC kembali kumpul 1 titik dan membawa banyak gaco. Dari sekian banyak gaco yang kami bawa, hanya Jaka Tingkir yang berhasil meraih juara pertama. Sebenarnya koncer bukan target kami tapi berkumpul untuk bersilaturahmi lah yang menjadi tujuan Idola BC,” kata H Mardas.

Luki yang mengawal Hwamei Utusan Langit milik King Imo dari Immortall SF dan Harmoni gaco Goo You SMM Lumajang berhasil meraih ukiran prestasi. Pada sesi A, Harmoni berhasil meraih juara 3 dan Utusan Langit juara 4. Sedangkan pada sesi B, Utusan Langit menduduki posisi runner up.

 

LUKI SUKSES KAWAL HWAMEI UTUSAN LANGIT DAN HARMONI.

 

“Niatnya sih melihat kinerja 2 burung ini sekaligus pemanasan saja. Jika melihat kinerjanya hari ini saya optimis bisa mendapat hasil positif Minggu besok di even Jogja Istimewa,” tutup Luki.

 

DATA JUARA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIBAD BERHASIL MONCER PADA SESI LOVE BIRD A.

 

KIPER RAJAI SESI ANIS KEMBANG A.

 

 

PARA JAWARA KENARI.

 

POLLAND DAN HENIP PENTOLAN BNR GAJAH MADA.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

LB PAUD BLANKON BERHASIL NYERI.

 

SUASANA GANTANGAN VALENTINE DAY BNR GAJAH MADA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr gajah mada valentine day valentine day bnr gajah mada bnr jatim bnr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp