TERMINATOR THE CHAMPION

BnR EXCLUSIVE G-25 BEKASI, #1

Memenangkan Kelas Utama, MB Terminator Siap Melawat Valentine Istimewa dan H. Wiebie Cup 2

Masih ingat kisah murai batu Terminator yang namanya “diganti” menjadi Wedhus Gembel saat memenangi event beberapa waktu lalu? Kali ini, Gentur kembali mengangkat tropi juara 1 berkat kemenangan dalam laga yang tak kalah prestis, BnR Exclusive G-25 di Bekasi (28/2).

Terobosan BnR kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya, benar-benar membuat mereka yang hadir dibuat tercengang dan girang. Tak hanya para peserta, bahkan juga para panitia dan juri. Selain semua kelas dibatasi hanya 25 G, event ini secara keseluruhan hanya membuka 4 jenis burung, 15 sesi. Peserta tertib tanpa teriak. Tak heran bila pada jam 15.00, seluruh rangkaian lomba sudah bisa kelar.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dengan tiket utama 2 juta untuk murai batu, event ini pun langsung menjadi buruan para pemain papan atas nasional. Seakan menjadi arena kopdar burung-burung tenar papan atas nasional.

Di antara jago yang tak mau ketinggalan merapat adalah Terminator dan Simbah Sujud. Terminator adalah jago milik Sien Ronny Surabaya yang dipercayakan pada Gentur Prakoso, kicaumania asli Semarang yang kini bekerja sebagai profesional di salah satu Bank BUMN dan tinggal di ibu kota.

 

IP & KORLAP SEDANG REKAP NILAI

 

Mengikuti kelas utama tiket 2 jura rupiah, Terminator berada di nomor gantangan pinggir, dikepung oleh burung-burung jawara nasional lainnya. Terminator tetap menampilkan aksi yang ciamik yang memukau para juri.

Dengan suasana lomba yang sangat nyaman, hampir tidak terdengar teriakan yang berlebihan dari para peserta, membuat materi yang dimuntahkan Terminator kian terdengar jelas tidak hanya oleh para pengadil, juga oleh para peserta dan penonton.

 

 

Gentur cukup tenang di pinggir lapangan, karena sudah optimis Terminator akan tampil mengesankan. Alhasil, Terminator mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dari juri. Gelar juara 1 kelas utama BnR Exclusive 25-G berhasil disandangnya.

“Alhamdulillah, Terminator kembali menampilkan yang terbaik. Begitu banyak bertaburan burung mewah di gelaran ini. Dua kata dari saya, puas dan bangga. Puas karena lomba sangat nyaman, juga kita semua merasa aman bebas dari rasa kawatir karena semua yang ke sini sudah memegang hasil tes SWAB Antigen negatif. Bangga karena Terminator bisa menampilkan yang terbaik di lomba ini,” jelas Gentur.

 

GENTUR HANTAR TERMINATOR JUARA KELAS UTAMA BnR 25G

 

Gentur mengaku optimis untuk menurunkan Terminator di blok lain. “Insya Allah kalau tidak ada halangan, meluncur ke Valentine Istimewa Jogja pertengahan bulan ini, lanjut ke H. Wiebie Cup 2 Malang pada 28 Maret, sekalian juga mau sowan ke bos besar.”

Kedua event tersebut memang sudah lama ditunggu-tunggu kicaumania tanah air. Keduanya juga menawarkan kemasan menarik, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta. Di H. Wiebie Cup 2 Malang, bahkan semua peserta baik yang kalah atau menang punya peluang yang sama untuk pulang membawa mobil baru Daihatsu Ayla.

 

 

Seperti kita ketahui, menggelar lomba di tengah pandemi seperti sekarang ini, mesti banyak yang harus dipertimbangkan. BnR Indonesia menjadi yang terdepan dan lebih maju dalam menerapkan protokol kesehatan hingga menimbulkan rasa aman yang kuat pada semua yang hadir.

Terbukti event ini banyak menyedot perhatian kicaumania. Semua merasa leluasa, aman, tidak merasa “parno” saat berkerumun di lapangan. Seperti sudah disebutkan, semua yang hendak masuk ke lokasi lomba disyaratkan membawa surat hasil tes Swab Antigen negatif, baik yang dilakukan mandiri sebelumnya, atau melakukan langsung di lokasi lomba, tepatnya di depan gerbang masuk.

 

 

“Saya rasa inilah lomba yang sebenarnya. Harus seperti ini jika dunia perburungan tetap eksis di masa pandemi ini. Saya pun tidak merasa was-was meski berdekatan atau berbincang dengan rekan-rekan lainnya. Kan semuanya sudah lolos tes, lebih yakin lah kalau semua rekan-rekan sehat sehingga tidak akan saling menularkan. Jadi, buat percontohan juga buat yang lainnya,” pungkas Gentur.

 

DATA JUARA BnR EXCLUSIVE G-25 BEKASI, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: bnr exclusive g-25 murai batu terminator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp