NO MERCY BC

BnR EXCLUSIVE 25G, #2

Lewat Kacer Banyu Langit dan CH Chelsea, No Mercy Borong Tropi

Persaingan seru dan sengit pada gelaran BnR Exclusive 25G (28/02) di Jatikarya Bekasi, tidak hanya murai batu saja. Kacer dan cucak hijau pun menyajikan tontonan menarik. Dari dua kelas itu, No Mercy BC dari Banteng mendulang tropi.

Semua kelas, termasuk kacer dan cucak hijau, sama-sama membatasi peserta hanya 25 gantangan saja. Peserta pun tetap membanjir. No Mercy BC yang datang jauh dari Banten tak mau ketinggalan meramaikan event ini. Dua jago yang dibawa, kacer Banyu Langit dan cucak hijau Chelsea, meraih prestasi terbaik.

 

KACER BANYU LANGIT

 

Banyu Langit (BL) mengikuti semua kelas kacer. Dikawal langsung oleh sang pemilik yaitu Hadi, BL yang sebelumnya pernah meraih juara di even-even yang digelar di seputar Karawang dan Tangerang makin pede untuk bersaing di BnR Exclusive 25-G. Hadi tentu saja sadar, lawan yang dihadapi bukan sembarang burung.

Hadi termotivasi karena setiap gelaran BnR pasti didatangi oleh burung-burung berkualitas. Ia yakin jagoannya mampu bersaing dengan jago-jago papan atas lintas daerah, sehingga ingin membuktikannya.

 

 

Rasa penasaran pun akhirnya terbayar lunas dan tuntas. Kualitas Banyu Langit tidak hanya sebatas dalam pantauan Hadi dan rekan-rekan di Banteng saja. Bukti tersaji nyata di depan mata, Banyu Langint berhasil menyabet gelar juara di 3 kelas alias hattrick.

“Alhamdulillah, Banyu Langit selalu stabil setiap penampilannya. Satu tahun lebih kebersamaan saya dengan BL, selalu membuat tim bangga. Saya murni main polosan, tidak titip-titip ke siapa pun. BL memang burung jujur, inilah hasil dari kejujuran kualitasnya,” ujar Hadi.

 

 

Sementara di kelas cucak hijau, No Mercy BC bertumpu kepada Chelsea. Burung yang selalu stabil kentapi ditampilkan setiap minggunya ini, dijajal Hadi di BnR Exclusive 25G guna mengukur kualitasnya bersanding dengan burung-burung papan atas nasional.

Lawan yang datang ke event ini mayoritas adalah jago cucak hijau yang sudah mengecap prestasi di even nasional. Kondisi inilah yang membuat Hadi makin bersemangat menurunkan Chelsea.

 

 

Seperti halnya Banyu Langit, Chelsea pun berhasil menunjukkan ketangguhannya, mencuri tropi juara 1 dan 2. Hadi pun semakin bangga karena kedua amunisi yang dibawanya, berhasil mencetak prestasi gemilang di even sekelas BnR 25G.

“Jujur, Chelsea tadinya hanya saya jadikan sebagai pelapis saja. Tapi mendengar kabar burung-burung mewah hadir di sini, saya jadi semakin termotivasi. Setingan biasa saja, ternyata bisa meraih juara. Sekali lagi saya ucapkan, Alhamdulillah. Semoga tetap stabil dan memberikan prestasi terbaik bagi No Mercy BC,” pungkas Hadi.

 

 

Sementara itu, pihak BnR Indonesia baru-baru ini mengumumkan bila gelaran akbar dua tahunan Presiden Cup VI yang sedianya dilaksanakan 21 Maret, diundur menjadi 29 Agustus 2021. Lomba akbar di bulan Maret yang masih on schedule adalah Valentine Istimewa Jogja 14 Maret dan H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang pada 28 Maret.

Kedua lomba itu sama-sama menyiapkan kemasan hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta untuk semua kelas yang digelar. Event H. Wiebie Cup 2 lebih fantastis lagi, karena semua peserta baik yang kalah atau menang punya kans yang sama bisa pulang membawa mobil baru Daihatsu Ayla. [denny, maltimbus]

 

JUARA BnR EXCLUSIE G-25 BEKASI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL VALENTINE ISTIMEWA YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr exclusive 25g kacer banyu langit cucak hijau chelsea no mercy bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp