KING MENDUSA SATABIL JUARA DAN MASIH MEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA.

BnR BRAWIJAYA SURABAYA

Adu Teler Suliwa dan King Mendusa, Barbosa Nyaris Nyeri

Adu teler terjadi di kelas punglor merah antara Suliwa dan King Mendusa pada gelaran rutin BnR Brawijaya Surabaya, Sabtu 20 Juli 2019. Sementara Barbosa andalan Bakul Iwak Asin nyaris nyeri di kelas punglor kembang.

Suliwa milik Poetra SBY dari AGAS tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara pada dua sesi yang diikutinya, pada sesi A Suliwa mampu menjadi yang terbaik disusul Century dan King Mendusa di posisi dua dan tiga.

 

 

POETRA SBY MEMBAWA SULIWA NAIK TAHTA TERTINGGI PUNGLOR MERAH A.

 

Pada sesi B giliran King Mendusa yang menjadi raja teler dengan merebut juara pertama disusul Suliwa dan Kejora. “Pada sesi A gaco kami tampil kurang maksimal dan sesi B mampu memperbaikinya dan merebut juara pertama,” terang Gus Arief yang ditemani sang putra yang juga mulai mahir menjoki gaconya.

Persaingan sengit tidak hanya terjadi pada hasil lomba, pada klasemen sementara liga BnR Brawijaya ke duanya berada dibarisan terdepan. Saat ini King Medusa masih memimpin klasemen dengan perolehan poin 790 disusul Kopral dan Suliwa yang mengumpulkan poin 600 dan 560.

 

CAK ALI MEMBAWA BARBAROSA B2 JUARA PUNGLOR KEMBANG A.

 

Perebutan untuk menggapai puncak klasemen semakin terlihat sengit dari hasil poin yang diraih King Mendusa dan Suliwa hari ini. Hasil poin yang diterima King Medusa dengan merebut juara 3 dan 1 adalah 180, sementara Suliwa meraup poin 190 berkat merebut juara 1 dan 2.

Tambahan 180 poin membuat toal angka yang dikumpulkan King Mendusa menjadi 970 dan berhak memimpin lagi klasemen sementara, sedangkan Suliwa dengan tambahan poin 190 meraup total poin 750 dan berada di posisi kedua menggeser Kopral yang tetap meraih poin 600.

 

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas punglor kembang, dimana Barbosa milik Bakul Iwak Asin dari AKS berbagi gelar dengan Lali Jiwo gaco Mas Kaji dari JAS. Pada sesi A, Barbosa mampu berada dibarisan terdepan disusul Soda Gembira dan Lali Jiwo.

Lali Jiwo mampu mencuri kemenangan pada sesi B dengan merebut juara pertama yang dikuntit Barbosa di posisi ke dua. “Materi lagu mewah ditampilkan Barbosa pada dua sesi, sayangnya ada sedikit nakal pada gaco kami,” terang Cak Ali sang empunya burung kepada burungnews.

 

DEN DHANNY HANTARKAN SATRIO WAHYU NYERI DI KELAS KENARI.

 

Berkat raihan poin hari ini, Barbosa mampu menggeser King Joker dan King Love yang menempati posisi satu dan dua. Tambahan poin 190 membuat total poin yang disabet Barbosa adalah 480, unggul 30 poin dari King Joker milik King Immo.

Hasil positif juga diraih Lali Jiwo andalan Mas Kaji, Lali Jiwo mampu naik peringkat dari tambahan poin 180 total yang dikumpulkan menjadi 450, sama dengan King Joker dan menggeser King Love milik Gus Arief yang meraih poin 320.

 

KEJAR SETORAN DAN SEXY DANCER JUARA KELAS KACER.

 

Persaingan akan semakin sengit saja dilihat dari tabel klasemen sementara Liga BnR Brawijaya di kelas Punglor Kembang. Barbosa menempati posisi terdepan dengan raihan poin 480 disusul King Joker dan Lali Jiwo yang ke duanya mempunyai poin sama 450.

Samber Nyowo milik Anam dari BJK SF mampu meraih juara di kelas cucak hijau A dan bersaing sengit dengan Pusoko andalan William dari S45 dan Milyuner milik Abah Songkel. Prabu gaco H Abu sukses mencuri kemenangan pada sesi B, sementara pemenang ke dua dan ke tiga disabet lagi oleh Pusoko dan Milyuner yang tampil stabil.

 

 

Sementara di kelas murai batu, Queen gaco Rizky 48 menjadi yang terbaik diikuti Pupe milik Imam dan Samsan andalan Budi Bakso. Kejar Setoran yang menjadi pimpinan klasemen di kelas kacer semakin menancapkan posisinya dengan merebut juara pertama kelas kacer disusul Sexy Dancer gaco Fendy dari BAR Group.

Den Dhanny dari Boyo 6 patut bergembira karena gaconya Satrio Wahyu mampu merebut hasil nyeri juara pertama di kelas kenari. Sesi A Satrio Wahyu bersaing ketat dengan Green Force gaco Raymond dan Rama milik David Ali, Sesi B Rama kembali memberikan perlawanan sengit dengan menempati posisi dua dan Alonso gaco Panji berada di tempat ke tiga.

 

SAMBER NYOWO DAN PUSOKO JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

Hasil apik juga diperoleh Kliwon milik Sandy dari Mekanis SF yang meraih hasil nyeri juara pertama di kelas paud A dal paud M1 A. Koso andalan Barra Aisyah dari Ring Barra Giri juga mendapatkan hasil yang sama dua kali juara satu di kelas dewasa L1 dan P1.

Anak Lanang milik Upick dari Kupang Gunung sukses mengunci gelar juara pertama di kelas love bird fighter A diikuti Segoro Geni dan Bonek, sedangkan pada sesi B menjadi milik Sinar dan Joko Tole yang keduanya merupakan gaco andalan Ghoni dari Warkop BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

QUEEN SABET JUARA MURAI BATU A.

 

 

PRABU MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

ANAK LANANG JUARAI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya bnr jatim bnr bnr regional jatim king mendusa suliwa barbosa burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp