KACER SCREEN SAVER DAN CH WIRO SABLENG TAMPIL ISTIMEWA DI KELASNYA.


BnR BRAWIJAYA CUP 1 SURABAYA 2#: Kacer Screen Saver Tampil Istimewa, CH Wiro Sableng Super Ngedruk

Screen Saver milik Aris dari Pratama SF tampil istimewa di sesi kacer A, sementara CH Wiro Sableng dan MB Gajah Mada  menyabet juara pertama di kelas utama pada even Brawijaya Cup 1, Minggu 8 Desember 2019.

Dua gelar juara pertama berhasil diraih Screen Saver sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas kacer. Sesi A, Screen Saver tampil istimewa dengan jeda rapat serta tonjolan yang variatif mampu ditampilkannya. CR 7 milik Sarojah menempel ketat diurutan dua dan Siliwangi milik Luo berada ditempat ke tiga.

 

HARTANTO MEMBAWA SCREEN SAVER MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK DI KELAS KACER.

 

“Sesi A penampilan Screen Saver sangat istimewa menurut saya, mungkin bisa jadi yang terbaik selama saya pegang. Jeda rapat, tampil menggebrak sejak awal hingga akhir lomba. Semua lagu yang dimilikinya keluar semua dengan gaya hyper,” jelas Hartanto sang pengawal burung kepada burungnews.

Hartanto pengawal Screen Saver merasa puas dengan penampilan gaco rawatannya dan berencana mengistirahatkannya. Begitu tahu ada penghargaan burung terbaik, Hartanto didorong oleh Cak Wandi untuk turun lagi pada sesi B dan akhirnya mampu kembali merebut juara pertama.

 

SCREEN SAVER TAMPIL ISTIMEWA PADA SESI KACER A.

 

Penampilan Screen Saver masih terlihat dominan dan mampu mengalahkan The King milik Parno dari Dewa 99 dan Bajak Laut gaco Fendy dari DT BAR Group 1. “Masih istimewa penampilan sesi A, sesi B masih ada nge-timenya tapi masih tetap memberikan penampilan terbaik,” girang Hartanto.

Sesi C menjadi milik Suliwa gaco Supry yang mewakili DT BAR Group 1 diikuti Bajak Laut yang juga tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara 3 dan 2. Sementara di kelas cendet, Isco milik Abah Tatuk Graha dari 139 Team mampu menjadi yang terbaik disusul Jr Ningrat andalan Barera dari Idola BC dan Monster andalan Izra.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sesi B yang diambil satu pemenang akhirnya disabet oleh Monster milik Izra dari Liar SF. Barera dari Idola BC merasa kurang sreg dengan penampilan Jr Ningrat yang merebut juara 2 pada sesi A. “Penampilannya kurang greget mas, lagu andalannya tidak dikeluarkan semua, hanya tonjolan sirpuh dengan durasi pendek-pendek,” jelas Barera kepada burungnews.

Menurut Barera, gaconya punya tonjolan andalan tengkek buto disambung dengan sirpuh yang mbeset. “Minggu depan saya akan persiapkan Jr Ningrat pada even di Kwanyar Madura dan turun semua kelas. Mudah-mudahan bisa dikeluarkan semua kemampuannya dan membawa hasil yang positif,” terangnya.

 

ISCO GACO TATUK GRAHA JUARAI KELAS CENDET A.

 

Di kelas cucak hijau, Sodo Lanang milik Joe mampu membuka kemenangan di kelas CH BnR yang ditempel ketat oleh Collen milik Gafin dan Wiro Sableng 212 andalan Wasis Sinom 95 SF. Pada kelas bergengsi CH G-36, Wiro Sableng tampil `dengan gayanya yang super hyper diikuti DPR milik Rahma Bonita dan Bintang andalan Sujari dari UFC Team.

Gaya hyper dengan tonjolan cililin, kenari nyambung kapas tembak membuatnya mendapatkan apresiasi lebih dari tim pengadil BnR Brawijaya. “Meski kondisinya belum seratus persen,ada bulu yang rontok tapi performnya masih apik, gaya jamtroknya tidak habis ditambah tonjolan yang tembus sampai luar gantangan,” girang Wasis kepada burungnews.

 

JR NINGRAT MILIK BARERA IDOLA BC SABET JUARA 2 SESI CENDET A.

 

Sayangnya, Wasis harus pulang sebelum gelaran berakhir dan tidak bisa ikut kelas terakhir. Padahal peluang untuk merebut gelar burung terbaik sangatlah besar dan peluang tersebut akhirnya disabet oleh DPR gaco Rahma Bonita dari The Racing Star.

Tampil stabil dengan menempati posisi 5 pada sesi awal dan merebut juara dua di kelas G-36, DPR mampu tampil apik pada sesi penutup dan berhasil merebut juara pertama yang disusul PSB milik Arif dan Costrad milik Candra dari Panjang Jiwo.

 

WIRO SABLENG GACO WASIS SINOM 95 SF JUARA CUCAK HIJAU G-36.

 

Tonjolan cucak cungkok, cucak rawis, dan cucak rante dipertontonkan oleh DPR dari sesi awal hingga sesi akhir. Penampilan stabil DPR akhirnya berbuah manis dengan mendapatkan gelar burung terbaik di akhir lomba. “DPR bisa stabil berkat rawatan rutin yang tidak rewel, mandi cukup 2 hari sekali dan pakan harian hanya 1 ekor jangkrik pada pagi dan 2 ekor pada sore harinya,” buka Wawan sang empunya burung kepada burungnews.

Di kelas burung ekor panjang, Worth It milik W2 dari D’Champ berhasil mengamankan gelar juara pertama di sesi awal MB BnR disusul Rawa Rontek milik Firman/Sigit dari MMS dan Tornado gaco Dewa daei 139 Team.

 

WAWAN (TENGAH) MEMBAWA GACONYA DPR MENYABET GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Gajah Mada milik Abah Chamto mampu menggenggam gelar juara pada kelas utama MB G-36 diikuti Tak Nyana milik Hobsi dan Rawa Rontek di posisi dua dan tiga. Suara kristal dengan tonjolan cililin, love bird, dan kenari ditunjukkan Gajah Mada sama seperti saat juara di even Krucil BC akhir bulan November silam.

“Hari ini selain Gajah Mada, kami membawa amunisi cendet tapi bukan Kalijogo. Sayangnya sayapnya patah saat perjalanan menuju ke Brawijaya karena glabakan dan performanya tidak keluar seperti yang diharapkan,” buka Abah Chamto, owner Menteng Group kepada burungnews.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Gajah Mada masih memperlihatkan performa yang stabil pada penampilan awal menempati posisi 4, sesi berikutnya sebagai pemenang pertama dan sesi penutup mampu menempati posisi tiga besar. Pemenang pada sesi akhir diraih Cybnus milik Andri Sie diikuti Pelakor gaco Frengky dari Ngopi Team.

 

DATA JUARA BnR BRAWIJAYA CUP 1 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GAJAH MADA MILIK ABAH CHAMTO UNGGUL DI MURAI BATU G-36.

 

MB RAWA RONTEK SABET JUARA 2 DAN 3.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SODO LANANG MENYABET GELAR CUCAK HIJAU BnR.

 

WORTH IT MILIK W2 MEREBUT GELAR MURAI BATU BnR.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

CR7 MENJADI RUNNER-UP KACER A.

 

CH DPR SABET 3 PENGHARGAAN JUARA 5, 2, DAN 1.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

CYBNUS MILIK ANDRI SIE JUARA SESI TERAKHIR MURAI BATU.

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya brawijaya surabaya brawijaya cup 1 surabaya burungnews raden ayu brina junior screen saver gajah oleng screen saver gajah mada wiro sableng 212 dpr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp