TIM PBC GRESIK MEREBUT TIGA KEMENANGAN DI SESI LOVE BIRD PAUD DAN M1 A.

BnR BRAWIJAYA CERIA SURABAYA

LB Paud Sekar Wati Nyeri, CH Lizio Langsung Menyodok

Love bird paud Sekar Wati tampil gemilang merebut dua gelar, cucak hijau Lizio tampil garang setelah absen 5 bulan pada Latpres Brawijaya Ceria Rabu, 01 Mei 2019 di BnR Brawijaya Jalan Kesatrian Kodam V Brawijaya (Stan Kuliner Brawijaya - Depan Yonif 516) Surabaya.

Sekar Wati dan Pandan Wangi dua amunisi baru milik Abah Win dari PBC Gresik, mampu mengangkat nama besar tim PBC Gresik dengan membawa pulang tiga gelar pada sesi love bird paud dan M1 A.

 

 

PEMENANG LOVE BIRD PAUD A.

 

Sekar Wati yang satu turunan dengan Sri turun di kelas paud A dan B bisa menyapu bersih semua kelas yang dilombakan. Durasi lanjut dan panjang yang ditunjukkan oleh Sekar Wati bisa menghipnotis tim juri untuk memberikan koncer A di sesi awal kelas paud.

Kembali tampil stabil di sesi selanjutnya, burung yang masih berumur 3 bulan ini, untuk yang ke dua kalinya berhasil mengambil peringkat pertama hingga bisa membawa pulang gelar yang kedua. "Allhamdulillah mudah-mudahan bisa menjadi penerus sang kakak Sri," ujar Firman sang pengawal.

 

CUCAK HIJAU LIZIO BANGGAKAN TIM BJK SF PIMPINAN ABAH PENDIK AMANKAN PODIUM DIKELAS UTAMA.

 

Begitu juga dengan Pandan Wangi, tidak mau kalah dengan kompatriotnya untuk bisa merebut juara pertama pada sesi love bird paud M1 A. "Berkat kumpul jadi satu dalam sangkar kapsul, penampilan Sekar Wati dan Pandan Wangi tetap stabil dijalur juara," bangga Firman kepada Burungnews.

Sesi love bird dewasa, Sugeng Rahayu dan Kagura harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dimainkan. Sugeng Rahayu amunisi Arsha Vino dari Rea Reo SF langsung menyodok ke posisi pertama diikuti oleh Sosa milik Hery dari Jaya Sakti dan Tukang Parkir gaco Abah Sigit dari HKS sebagai juara dua dan tiga.

 

 

Giliran Kagura gaco Rubby dari Nekat BC yang berhasil mencuri gelar pada sesi love bird B, disusul oleh Anak Langit milik Dhika Com dari SSBC dan Cak Koko andalan Gajah/Yanto dari Potikelir SF sebagai juara dua dan tiga.

Tim BJK SF kali ini hanya membawa tiga andalannya, Banyu Langit, Dracula dan Lizio yang bisa membawa pulang banyak penghargaan untuk dipajang dimarkas besar Tim BJK SF sebagai juara 1, 6, 7, 8 an 9.

 

NC FEAT METRO BC MENCURI GELAR DISESI CUCAK HIJAU B LEWAT SUNDA PLAKON.

 

Lizio amunisi Gama Liel dari BJK SF sudah mulai menunjukkan taringnya setelah 5 bulan masuk kandang, langsung bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut sesi utama kelas cucak hijau A pada Latpres Brawijaya Ceria (01/05/19). "Ini penampilan ketiga, dan saya masih cari terus setingan yang cocok," bilang Gama Liel kepada Burungnews.

Gaya hyper grojok yang dipertontonkan serta tembakan roll speed cucak jenggot cukup buat Lizio untuk memikat hati tim juri dengan memberikan koncer A mutlak. "Kalo di rumah tonjolan banyak antara lain kinoi, jenggot, cililin dan kenari tadi yang keluar hanya jenggotannya saja," ujar Gama Liel.

 

SUPER AHOK DAN MESSI JAWARA 1 DAN 3 MURAI BATU A.

 

Untuk sesi cucak hijau B dan C podium tertinggi direbut Sunda Plakon milik Wahono dari Metro BC dan Joker andalan Jono dari Ata SF. "Karena pada sesi awal kerjanya kurang bagus," bilang Jono kepada Burungnews.

Pada kelas paling bergengsi yaitu murai batu, Super Ahok milik H Fatah dari Dinoyo langsung tampil paling dominan di kelas utama. Gaya hormat juri dibarengi tembakan yang rapat bisa mengambil podium tertinggi disusul oleh Petir milik Lutfi dari SSBC dan Messi kepunyaan Adi dari Surabaya sebagai juara dua dan tiga.

 

 

Untuk sesi terakhir giliran duo amunisi Yanes dari TJS SF Muari dan M3 yang bisa mengamankan podium tertinggi sebagai juara satu dan dua, diikuti oleh Hercules milik Tatuk Graha dari 139 Team sebagai juara tiga. "Pada sesi awal Muari dan M3 banyak ngetimenya, baru pada sesi ini keduanya mulai mau kerja," ucap Mbah To dan Kent sang pengawal burung.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MUARI DAN M3 MILIK YANES TJS SF KUASAI PODIUM TERATAS MURAI BATU A.

 

JAYA SAKTI MEREBUT JUARA KEDUA SEBANYAK DUA KALI.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUAN DAN GRAJI JUARA 1 DAN 3 KELAS CENDET.

 

JOKER MILIK JONO MENDAPATKAN KEMENANGAN PADA SESI PENUTUP CUCAK HIJAU.

 

 

PEMENANG LOVE BIRD DEWASA A.

 

TOMBAK MEREBUT JUARA 2 KELAS CENDET SEBAGAI DUTA SATIMAN CUP II LOMBOK.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya ceria bnr brawijaya bnr bnr regional sekar wangi lizio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp