RAJA GILA BURUNG PENJAGA WARUNG NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

BnR BENGRAH SURABAYA

Raja Gila Dominasi Kelas Cucak Hijau, Raja Sinom Kuasai Kelas Murai Batu

Gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya menyajikan pertarungan sengit di kelas cucak hijau dan murai batu, dua kelas tersebut memiliki animo peserta yang luar biasa. Raja Gila milik Adji Paud dan Raja Sinom gaco Wasis menguasai jalannya lomba.

Raja Gila mampu menjadi raja di kelas cucak hijau dengan merebut juara pertama pada dua sesi yang dilombakan. Pada sesi A, tonjolan greja dan kapas tembak plus gaya jamtrok yang tiada habis dari awal hingga akhir lomba membuatnya unggul mutlak dari peringkat ke dua Bonek dan Jimat yang menduduki posisi ke tiga.

 

 

ADJI PAUD DARI DRAGON SF SUKSES HANTARKAN RAJA GILA NYERI.

 

Enam bendera A berwarna merah mutlak menjadi miliknya, sedangkan 6 bendera B dibagi kepada 6 burung yang menempati posisi dua hingga tujuh. “Pada sesi A Raja Timur menampilkan perform yang mantap, padahal dia adalah burung penjaga warung,” beber Adji Paud sang pemilik kepada burungnews.

Sesi B persaingan sedikit sengit, Raja Gila yang tampil tidak kalah apiknya dengan sesi sebelumnya mampu menduduki posisi tertinggi dengan mendapatkan 3 bendera A dan 2 bendera B. Puteri SW milik Suwandi dan NOS gaco Fajar memberikan perlawanan yang keduanya memperoleh 1 bendera A dan 1 bendera B.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

“Persaingan sedikit seru pada sesi B, tapi tonjolan greja dan kampas tembak Raja Gila masih diperlihatkan. Padahal masih banyak tonjolan andalan yang belum keluar yaitu prenjak putih, kenari dan cucak cungkok,” ujar Adji lagi.

Adji tidak memperlakukan Raja Gila dengan spesial pada rawatan harian, mandi wajib 2 kali dalam sehari dan penjemuran full alias mentok. “Asupan pakan harian 5 ekor jangkrik untuk pagi dan malam hari serta kroto secukupnya 3 kali dalam seminggu,” bukanya.

 

 

Tidak ada setingan khusus saat lapangan buat Adji, perlakuan sama seperti harian. “Kalau cuaca panas, saya beri tambahan kroto tapi kalau cuaca mendung atau dingin porsi jangkrik yang diperbanyak,” terang Adji yang juga gemar bermain kacer dan love bird.

Raihan yang sama juga diperoleh Raja Sinom gaco Wasis dari Sinom 95 SF di kelas murai batu yang berhasil menyapu bersih dua kelas yang diperlombakan. Pada sesi A, Raja Sinom yang nama aslinya Iblis mampu tampil apik meski baru seminggu keluar dari kandang breeding.

 

WASIS (KIRI) MEMBAWA RAJA SINOM NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

“Saya baru Seminggu mengeluarkannya, melihat kondisinya bagus saya coba dan hasilnya sungguh menggembirakan,” girang Wasis yang akan menurunkan pada even Anniversary CIAS 5th feat Fauzar Daihatsu pada hari Minggunya.

Tonjolan cililin dan kenari yang ditembakkan membuat Raja Sinom meraih gelar juara pertama pada sesi A diikuti Leo dan M3. Pada sesi B juga tampil tidak kalah stabilnya dengan gaya yang ngeplay. “Meski badannya terlihat kurang kenceng tapi performnya membaut saya yakin bisa meraih hasil yang sama pada even di CIAS besok,” bebernya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara di kelas ocehan lainnya, R3 milik Denny Cris mampu menjadi pemenang pada kelas pembuka cendet A. R3 mendapat perlawanan sengit dari Barong Jr milik Sugeng W dan Naruto gaco Abah Yudi dari Liar Poll. Sementara di kelas kacer yang diambil satu pemenang mampu diamankan oleh Ababil amunisi milik Ronny Perkasa.

Sementara di kelas love bird, baik yang dari kelas baby hingga dewasa tidak ada burung yang berhasil mendominasi tangga kejuaraan. Tole milik Sumar menjadi pemenang di kelas baby M2, Doreng gaco Mas Opi dan Onar milik BOBH menguasai kelas paud A dan B.

 

ABAH MAT MENGHANTARKAN RORO 2 JUARA KELAS P1 A.

 

Di kelas P1 A, Roro 2 milik Abah Mat dari KMS menjadi pemenangnya diikuti Sofi dan Nagata, sedangkan di kelas love bird A mampu disabet Romeo milik Rudi dari DSF disusul Sondet dan Margoto dan sesi B dimenangi Naruto miloik Denny Jabrik diikuti Preman Ponten.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LEO GACO USMAN JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU A.

 

NARUTO DAN PREMAN PONTEN JUARA LOVE BIRD B.

 

 

ONAR JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

PARA JAWARA DI KELAS M1 A.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowris setingan love bird buat pemula raja sinom raja gila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp