PELLE DAN CLURIT MAS BERSAING SENGIT DI SESI MURAI BATU A.

BnR BENGRAH SURABAYA

Pertarungan Sengit Pelle dan Clurit Emas di Kelas Murai Batu A

Adu tembakan terjadi di kelas murai batu A antara Pelle milik Bruno dan Clurit Emas andalan Bah Faki pada kontes rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 10 Agustus 2019. Pelle akhirnya merebut hasil nyeri juara pertama pada dua sesi yang diikutinya.

Menempati nomor gantangan yang bersebelahan 07 dan 08, Pelle dan Clurit Emas adu tembakan serta ngeplay. Pelle rajin mengeluarkan tonjolan kenari disambung cililin dengan membawa lagu yang panjang-panjang alias roll speed.

 

 

DEGAN IJO SABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Jeda tonjolan yang dikeluarkan juga tidak terlalu lama, sedikit-sedikit nembak dan membuat tim pengadil memberinya 4 bendera merah sebagai pertanda menggondol gelar juara pertama pada kelas murai batu A.

Sama halnya dengan Clurit Emas milik Bah Fakih dari PMBS yang menempati nomor gantangan 08. Gaya ngeplay serta tonjolan cililin dan sikatan londo dikeluarkan dari awal hingga akhir lomba dan memperoleh 2 bendera merah dan 3 bendera biru.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Secara fisik terlihat kurang OK, Clurit Emas mampu tampil apik dalam membawakan lagu dan gaya. “Sebetulnya kondisi Clurit Emas tidak mau ambrol dari empat tahun yang lalu, sampai ekornya terlihat pendek dan bulunya kurang bagus. Mudah-mudahan tahun ini bisa ambrol, karena lagunya tidak hanya cililin dan sikatan londo saja, kenarian hingga tengkek buto juga punya bila lagi top perform,” ujar Bah Faki kepada burungnews.

Penampilan stabil juga diperlihatkan Blazer milik Aseng dari KTT BC, pada sesi A mampu menempel Pelle dan Clurit Emas. Penampilan stabil diperlihatkan pada sesi B dengan merebut juara ke dua membuntuti Pelle yang merebut juara pertama.

 

DOA IBU KUASAI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas cucak hijau, Degan Ijo milik Harrom dari AHMII tampil sebagai pemenang pada sesi A disusul Trauma milik Amal dan Senopati andalan Rafi dari PLN-S. Darah Muda milik Di2k dari Basecamp 46 giliran yang menjadi juara di sesi B bertarung sengit dengan Snorkle gaco Itonk dari Bogang SF.

Di kelas love bird, baik sesi paud hingga dewasa tidak ada burung yang mendominasi tangga juara. Adella milik Kaconk dari Family SF merebut juara di kelas M1 A, sementara Honocoroko gaco Cak Dii dari Ludruk BC merebut juara pada sesi Paud A serta Baby Qillah gaco Oyon menjadi pemenang di sesi B.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

Beauty milik Sentosa sukses menggondol gelar juara di kelas P1 A disusul Re-Re milik Prihadi dan RSB gaco Putra dari Kriwull SF. Boking dan Bebek yang mengawal Doa Ibu berhasil merebut juara pertama di kelas fighter A yang bersaing sengit dengan Ciprut dan Anugrah.

Pada sesi B giliran Dragon gaco Didik dari Dolly menjadi juaranya diikuti Geser milik Wandek dari RKM V. Cendet yang menjadi kelas pembuka mampu disabet Juventus gaco Kaji Hendro dari Combat BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NDEREK GUSTI MEREBUT JUARA 2 LOVE BIRD PAUD A.

 

JUVENTUS MILIK H HENDRO JUARA DI KELAS CENDET A.

 

Biar  murai batu  mau nembak maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

BABY QILLAH MENJADI JUARA PENUTUP SESI PAUD B.

 

DARAH MUDA DAN SNORKLE JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

DRAGON DAN GESER JUARAI KELAS LB FIGHTER B.

 

PELLE DAN BLAZER JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah clurit emas pelle pmbs burungnews kodam v brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp