WAKIDI GACO ABAH SAKRI NYERI JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD A DAN B.

BnR BENGRAH SURABAYA

LB Wakidi Nyeri Jadi Ancaman Roro 2 Pada Kompetisi Tarung Drajat

Wakidi milik Abah Sakri dari Airlangga Team sukses merebut hasil nyeri di kelas love bird dewasa pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya hari Sabtu 26 Januari 2019. Arjuna melejit di kelas cucak hijau, Trisula aman di kelas murai batu.

Kompetisi Tarung Drajat seri 2 dari BnR Bengrah memasuki Minggu kedua, pimpinan klasemen sementara masih bisa berubah karena masih ada 6 gelaran rutin lagi. “Siapa yang sering mengumpulkan poin pada gelaran rutin kami, peluang untuk menjadi juara sangatlah besar,” ujar Henip, motor dari BnR Bengrah kepada burungnews.

 

 

ABAH MAT GACONYA RORO 2 DAN SURO 2 STABIL DI JALUR JUARA.

 

Wakidi sukses merebut hasil nyeri pada gelaran rutin hari Sabtu dan berhak membawa pulang 200 poin, berkat kemenangannya tersebut langsung mengatrol posisinya di tangga 4 besar dan siap mengancam Mercy (BBV), Tali Pocong dan Roro 2 yang menempati posisi teratas klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat seri 2 di kelas love bird.

Roro 2 andalan Abah Mat masih bisa bernafas lega karena berhasil menambah poin 170 dan untuk sementara menduduki puncak klasemen dengan poin 570. “Meski ada kompetisi, saya membatasi keikutsertaan Roro 2 yang cukup turun 2 sesi di kelas dewasa,” terang Abah Mat.

 

BONEK JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Pretasi apik juga diraih Tali Pocong milik H. Sofi yang berhasil merebut juara pertama pada sesi C disusul Darso dan C70 di posisi dua dan tiga. Berkat kemenangan tersebut, Tali Pocong mampu naik posisi dari peringkat 5 besar menjadi 2 besar.

Di kelas love bird baby M1, Jogoloyo mampu merebut gelar juara pertama diikuti Semox dan Basir. Sementara Zombie Jr milik Erwan unggul pada sesi B yang ambil satu pemenang. Bonek milik Hartono membuka kemenangan di kelas paud A ditempel ketat Krucil milik Fahmi dari Suro 2 milik Abah Mat. Krucil mampu memperbaiki prestasinya pada sesi B dengan merebut juara pertama disusul Banyu Langit milik Echo dan Mbois andalan Kepet.

 

 

Arjuna yang menempati posisi 6 pada minggu lalu, mampu mengambil alih pimpinan klasemen kelas cucak hijau dari Sanjaya milik Gus Handoko. Burung andalan Brams 88 dari Pradah sukses menjadi juara pada sesi A diikuti Wayang dan Dalbo.

Selendang Honda milik Agung MHD dari Mahadewa SF Sumenep mengunci gelar pada sesi B diikuti Honda milik Aris dan Ndayak andalan Fajar. “Arjuna sengaja saya turunkan satu kelas karena pemanasan sebelum turun even Bupati Cup 2 Sidoarjo,” ujar Brams.

 

ARJUNA BERKIBAR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada klasemen sementara kelas cucak hijau, Arjuna memimpin dengan perolehan poin 230 disusul Sanjaya milik Gus Handoko (190), Jhon Key milik Malis/Bagong (190), Komodo andalan Jimmy (180), dan Kuku Bima gaco lain Brams (170).

Trisula masih aman sebagai pemimpin klasemen di kelas murai batu dengan poin 180, poin yang sama juga diperoleh Karna milik Kresek Hitam yang sukses menambah poin berkat merebut juara 3 pada sesi A. Sementara juara pertama diraih Gempa milik Sukotjo dan Ibra andalan Eddo.

 

GEMPA MENYABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Putra Asami milik Tony Asami dari Jawara BC melejit di posisi 6 klasemen sementara karena berhasil meraup poin 140 berkat menempati posisi 7 dan juara 1 pada sesi A dan B. Tali Jagat dan Hantam Rata yang sama-sama mengumpulkan poin 150 hari ini tidak tampil yang membuat keduanya turun satu peringkat ke posisi 3 dan 4.

Dokter berhasil menjadi juara pertama pada kelas pembuka cendet A, burung milik Deni dari Metro BC mampu tampil apik dan mendominasi dengan meraih 6 bendera A. Sementara posisi ke dua disabet Botol milik Rizal dan Vampire gaco Tatuk Graha di tempat ke tiga.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan dowload APPS burungnews.com di PLAY STORE (Android) atau bagi yang memakai Apple / IOS bisa dari GOOGLE PLAY.

 

The Bugie milik Abah Romy mengunci gelar di kelas kacer disusul Gundala dan Grury. Di kelas kenari, dua bersaudara dari Boyo 6, Koko dan Den Dhany berhasil menjadi raja di kelas kenari. Satrio Bangun gaco Koko unggul atas Satrio Wahyu jagoan sang adik Den Dhany.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DOKTER MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA CENDET A.

 

DUO SATRIO MILIK KAKAK BERADIK DARI BOYO 6 JUARA DI KELAS KENARI.

 

 

IBRA RUNNER-UP KELAS MURAI BATU A.

 

MESSI DAN HAMMER JUARA 2 DAN 3 MURAI BATU B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD C.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PUTRA ASAMI UNGGUL DI MURAI BATU B.

 

SELENDANG MAS PEMENANG CUCAK HIJAU B.

 

PEMENANG KELAS KACER A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp