FIONI MEREBUT SATU GELAR PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

BnR BENGRAH – SURABAYA

LB Fioni Bawa Pulang Juara 1 dan 3

Love bird Fioni milik Wahyu New bisa membawa pulang juara satu dan tiga di kelas fighter dan P1 pada latber rutin BnR Bengrah Sabtu, 28 Desember 2019.

Kekean super yang dipertunjukkan oleh Fioni mampu mengamankan satu gelar utama di kelas love bird fighter dan juara 3 pada sesi love bird P1. "Penampilan Fioni tidak seperti biasanya karena sebelahnya banyak yang tidak mau tarung," bilang Wahyu New kepada Burungnews.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Tampil awal di sesi pembuka lomba Fioni mampu memperlihatkan kekean panjang yang rajin bisa memikat hati dewan juri yang bertugas dengan memberikan koncer A mutlak, untuk membawa nama Duta PLNS Cup 4 naik di peringkat pertama. Cebret milik Ambon dari Kupang BC dan Petir gaco Abah Su'eb dari Bratang BC harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali di lombakan pada sesi love bird P1 A, penampilan Fioni sedikit menurun hingga hanya berada di posisi ketiga kalah dari Boboy milik Hanqqy dari ATM SF dan Pello gaco Bakol Kroto dari Arkah SF sebagai juara pertama dan kedua. "Pada sesi ini malah banyak burung yang kurang kerja, hingga dia tampil tidak maksimal," ujar Wahyu New.

 

BOBOY AMBIL PODIUM UTAMA LOVE BIRD P1. 

 

Pada kategori ocehan, Bejo dan Egois bisa mengambil podium tertinggi pada kelas murai batu dan cucak hijau. Bejo amunisi Mbah Loso dari Rindu Malam berhasil naik ke podium utama dengan aksi tembakan berulang-ulang yang tembus pada sesi murai batu A sebagai sang jawara. Di susul oleh Prabowo milik Haris Sanjaya dari Maju Mundur dan Oshama gaco Adam dari BBT sebagai juara kedua dan ketiga.

Untuk kelas ngentrok mania terdapat dua nama yang menduduki posisi tertinggi Egois amunisi Anang dari Jaduk SF yang tampil bagus untuk mengambil posisi pertama di ikuti oleh Doni milik Sis dari Banyu Urip sebagai juara kedua.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TIK-TOK MERAIH JUARA PADA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BEJO MILIK MBAH LOSSO KUNCI SATU-SATUNYA GELAR KELAS MURAI BATU.

 

CUCAK HIJAU EGOIS MENGAMANKAN JUARA PERTAMA.

 

 

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr bengrah – surabaya lb fioni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp