TAKE OVER PAKU BUMI DI GANTANGAN BnR BENGRAH SURABAYA.

BnR BENGRAH SURABAYA

Jupiter dan Roro 2 Nyeri, Cendet Paku Bumi Di Take Over

Jupiter milik Elfano dan Roro 2 andalan Abah Mat berhasil meraih hasil nyeri juara pertama pada gelaran rutin BnR Bengrah, Sabtu 2 Februari 2019. Sementara Cendet Paku Bumi milik Teguh dari Roe-Wet Team di take over setelah juara.

Gantangan BnR Bengrah Surabaya yang terletak di Lapangan Paldam V Brawijaya kerap menjadi ajang transaksi dan juga arena memantau burung bagus. Seperti terlihat pada Sabtu kemarin, salah satu cendet juara milik Teguh dari Roe-Wet Team akhirnya di take over oleh tim Menteng Group.

 

 

JUPITER NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Setelah menempati posisi empat pada sesi A dan menjadi juar pertama di sesi B, Paku Bumi akhirnya berpindah tangan dari pemilik lama ke pemilik baru. “Hari ini Paku Bumi resmi mempunyai juragan baru, semoga tambah sukses dan berprestasi,” ujar Teguh kepada burungnew.

Menteng Group yang diwakili oleh Irfan sudah memantau Paku Bumi sejak beberapa Minggu yang lalu dan akhirnya deal saat gelaran rutin BnR Bengrah hari ini. “Kami sudah lama memantau Paku Bumi yang juga dibantu oleh tim dari Bengrah Cak Polland dan Cak Henip,” beber Irfan.

 

RORO 2 DAN DARSO PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Gantangan BnR Bengrah menjadi salah satu gantangan yang kerap dijadikan ajang transaksi karena banyak burung berkualitas yang hadir pada gelaran rutinnya. “Disini sering terjadi pantauan atau juga deal-dealan burung mulai dari love bird, murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet,” ujar Henip salah satu pentolan BnR Bengrah kepada burungnews.

Sementara hasil gelaran rutinnya, Jupiter milik Elfano dari Lemah Abang berhasil menyapu bersih 2 kelas love bird paud yang dilombakan. Pada sesi A Jupiter bersaing dengan Jojo dan Dhany, sedangkan di sesi B Jogoloyo dan lagi-lagi Dhany milik Mat Nawi yang membuntuti di posisi 2 dan 3.

 

 

Di kelas baby M1, Ica andalan Januri/Razak dari Simo menjadi yang terdepan diikuti Jogoloyo dan Buronan. Untuk kelas love bird P1, Limbad milik H Fauzi dari Silfa SF berhasil merebut juara pertama disusul SW dan Mila JML di posisi dua dan tiga.

Di kelas love bird dewasa, Roro 2 milik Abah Mat dari KMS Surabaya kembali mendulang 2 gelar juara pertama pada sesi A dan B. Dominasinya di kelas love bird dewasa membuat Roro 2 masih bertengger sebagai pimpinan klasemen pada kompetisi Tarung Drajat Seri 2.

 

PAKU BUMI DAN VIRUZ JUARA CENDET B.

 

Di kelas cucak hijau, Satrio mampu nangkring di posisi terdepan pada sesi A disusul Sanjaya dan Komodo di posisi dua dan tiga. Sesi B giliran Patrick milik Didik dari NC yang pada sesi A berada di posisi 4 diikuti Hipertensi dan Petir.

Komodo dan Sanjaya yang mengumpulkan banyak poin di hari Sabtu, menempatkan keduanya berada di barisan depan klasemen sementara kompetisi tarung drajat. Komodo, Sanjaya, dan Arjuna mempunyai poin yang sama 330.

 

MACAN TUTUL DAN SANJUNGAN JIWA JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU A.

 

Macan Tutul milik Mad dari Kejam BC menjadi pemenang pada sesi A kelas murai batu, Sanjungan Jiwa dan Diesel membuntuti di tempat dua dan tiga. Pada sesi B giliran Messi andalan Adi yang merebut gelar juara pertama diikuti Cokro dan Diesel.

Posisi terdepan klasemen sementara di kelas murai batu ada Trisula milik Hderi dari SPJ 79 dengan poin 280, Messi memburu di posisi kedua dengan total poin 260 serta Putra Asami di tempat ketiga. Posisi 4 dan 5 diduduki Karna dan Diesel yang mengumpulkan poin 180 dan 160.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Pengen tahu klasemen sementara kompetisi tarung drajat seri 2 di kelas love bird dewasa, cucak hijau dan murai batu? Silahkan pantengin di bawah data juara gelaran rutin BnR Bengrah.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SATRIO JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

PUJANGGA DAN ARTIS PEMENANG DI KELAS KACER.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MESSI PEMENANG KELAS MURAI BATU B.

 

VIRUZ DAN BANDAR TOGEL JUARA 1 DAN 2 KELAS CENDET A.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp