STARLIGHT JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

BnR BENGRAH SURABAYA

CH Starlight Nyaris Nyeri, LB Slowris Raih Poin Fantastis di Kelas Paud

Starlight milik Feri SM nyaris merebut nyeri juara pertama di kelas cucak hijau pada gelaran rutin BnR Bengrah, Sabtu 13 April 2019. Sementara Slowris meraih poin 1.385 di kelas LB paud unggul jauh dari pemenang ke dua dan ke tiga.

Setiap gelaran rutin BnR Bengrah, selalu menyajikan pertarungan sengit di kelas ocehan yaitu cucak hijau dan murai batu. Ke dua kelas tersebut bisa dibilang menjadi favorit karena pesertanya nyaris penuh bahkan sering full gantangan yang selalu dihadiri gaco-gaco terbaik di Surabaya.

 

 

BRENTEK MEMBAWA SLOWRIS RAIH POIN TERTINGGI DI KELAS PAUD.

 

Starlight milik Feri SM dari Netral BC nyaris merebut hasil nyeri juara pertama, pada sesi A sukse merebut juara pertama dan pada sesi berikutnya menempati posisi ke dua. Meski diwarnai hujan deras, tidak mengurangi kinerja burung untuk menunjukkan perfoma terbaiknya.

Persaingan sengit pada kelas cucak hijau A, dimana Starlight bersaing ketat dengan Satria gaco Diego dari Kermil BC dan Jon Ke milik Manto untuk menjadi yang terbaik. Ke tiganya mampu membius tim pengadil dengan membagi rata 2 bendera koncer A, yang membedakan Starlight mendapat tambahan 2 bendera B dan Satria mendapat 1 bendera tambahan koncer B.

 

RAJA GILA MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Sesi B berhasil disabet Raja Gila milik Aji Paud dari Dragon SF yang Jumat sebelumnya merebut 2 kali juara pertama. Kali ini Raja Gila masih bisa tampil stabil pada sesi A menempati posisi 6 dan sesi B menjadi yang terbaik diikuti Starlight dan Siluman di posisi dua dan tiga.

Sementara di kelas murai batu yang menjadi kelas favorit lainnya menjadi milik Messi gaco Adi yang kerap merebut juara di gantangan BnR Bengrah. Messi bersaing sengit dengan Spartan milik DJ Ruben dan Central milik Abah Chamto.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada sesi B, tensi persaingan sedikit berkurang tapi masih diikuti banyak peserta yang akhirnya menjadi milik Suro gaco Erik dari MMS diikuti Santet gaco Andri Sie dari 139 Team. “Kelas cucak hijau dan murai batu selain marak bisa dibilang menjadi barometer karena banyaknya jawara terbaik yang hadir,” ujar Henip, motor BnR Bengrah kepada burungnews.

Raihan apik juga diperoleh Slowris gaco andalan Brentek dengan merebut juara pertama di kelas love bird paud. Selain merebut juar pertama, Slowris juga mendapatkan poin yang bagus sebesar 1.385 dan unggul jauh dari juara 2 dan 3 yang mendapatkan poin 220.

 

MESSI SABET JUARA PERTAMA MURAI BATU A.

 

Raihan poin diatas seribu bukan yang pertama bagi Slowris, menurut Brentek sang empunya burung ini bukan menjadi top perform terbaiknya. “Slowris hari ini tampil bagus, tapi masih belum maksimal. Persiapan yang bagus sebelum turun di Piala Kapolda Jawa Timur,” bebernya.

Di kelas love bird dewasa, Popeye milik Keanu dari SB SF mampu merebut 2 gelar juara pertama pada kelas P1 A dan kelas reguler love bird B. Di kelas P1, Popeye harus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dan bertarung sengit dengan Roro 2 milik Abah Mat yang langganan juara di gantangan yang terletak di Paldam V Brawaijaya Surabaya.

 

BLUEKUTUK GACO ANDREY JUARA LOVE BIRD A.

 

Bluekutuk milik Andrey dari Sidotopo SF mampu merebut juara pertama pada kelas love bird A diikuti Lemon milik Kaji Aan dan Jaipong gaco Zeira. Sementara pada sesi B Popeye menjadi pemenangnya. “Kami sukses membawa LB Bluekutuk dan Bacong juara pertama di kelas cendet,” ujar keponakan Andrey yang menjadi pengawal kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LEMON JUARA 2 LOVE BIRD A.

 

POPEYE SUKSES MEREBUT JUARA DI KELAS P1 A.

 

 

RANU MEMBAWA GACONYA JUARA 2 KELAS CENDET A.

 

SURO JUARA 1 MURAI BATU B.

 

 

BACONG MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA CENDET A.

 

KURAMA MILIK ROMY JUARAI KELAS KACER A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

  

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowris setingan love bird buat pemula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp