BADOOOL STABIL DI JALUR JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

BnR BENGRAH SURABAYA

CH Badool Stabil di Jalur Juara, Kelas Murai Batu Tetap Meriah

Badoool milik Irwan dari Raider SF stabil di jalur juara dengan memborong 2 gelar sebagai juara 3 dan 1 di kelas cucak hijau pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 27 Juli 2019. Sementara kelas murai batu masih stabil meriah dan jadi kelad favorit.

Menepati juara 3 pada sesi A, Badoool mulai tampil lebih apik lagi pada sesi B dengan merebut juara pertama di kelas cucak hijau. Rawing milik Seno sukses mengunci gelar juara pertama pada sesi A disusul Andromeda milik Ronny Perkasa dan Badoool gaco Irwan.

 

 

RAWING DAN BADOOOL JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Rawing mampu mendominasi tangga juara dengan mendapatkan 4 bendera merah dan 2 bendera biru, sementara Andromeda kebagian 2 bendera merah dan Badoool meraih 3 bendera biru. “Tampil terlambat start pada sesi A, Badoool mampu membalas di sesi berikutnya,” ujar sang empunya burung kepada burungnews.

Gonzales milik Vivin Tole dari PMBS mampu menjadi yang terbaik di kelas paling favorit hari ini yaitu murai batu. Melombakan satu kelas, sesi burung ekor panjang menjadi paling meriah pesertanya dan juga persaingannya.

 

 

“Kelas murai batu dan cucak hijau keduanya menjadi kelas paling marak di setiap latber rutin BnR Bengrah. Mungkin dibuat persiapan lomba Silaturahmi Royal Jatim, beberapa gaco terbaik tidak muncul,” ujar Henip, salah satu pentolan gantangan yang terletak di Paldam V Brawijaya Surabaya.

Bintang milik Mas’ud dari Congkex Jaya menjadi bintang di kelas paud A dengan merebut juara pertama disusul Kliwon gaco Sandy dan Princess milik Pendix. Di kelas P1 A, Joko Tole milik Ghoni dari Warkop BC menjadi pemenangnya diikuti Bromo dan Gedor.

 

SESI MURAI BATU MENJADI KELAS PALING MERIAH.

 

Di kelasd love bird fighter A, Miyabi milik Yudi menjadi yang terdepan dengan mengumpulkan poin terbanyak 315 diikuti Blanca gaco Dody RS dan Brengsek yang menempati posisi dua dan tiga. Sementara pada sesi B yang diambil 1 pemenang diraih Ribon gaco dari Ludruk BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RIBORN JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

GONZALES PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

PREMAN MILIK RONNY PERKASA JUARA DI KELASD PEMBUKA CENDET A.

 

 

MIYABI UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

NARUTO GACO HENRY JUARA 2 MURAI BATU A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah burungnews badoool raider sf murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp