SLOWRIS (KIRI) DAPAT POIN 1025 DI KELAS PAUD A.

BnR BENGRAH SURABAYA

Ada Paud Berpoin Seribu, Persaingan Sengit Di Kelas Cucak Hijau A

Selalu ada yang menarik pada setiap gelaran rutin di BnR Bengrah Surabaya, kali ini ada paud dengan poin seribu lebih yang mendapatkan sebutan maksimal 9 kali. Ada adu tonjolan di kelas cucak hijau antara Legi dan Bima.

Kelas love bird paud A yang dimainkan pada sesi 4, terdapat bintang baru di kelas burung paruh bengkok. Slowris burung andalan Brentek berhasil merebut gelar juara pertama dengan unggul mutlak dari pesaingnya.

 

 

RORO 2 KEMBALI SABET NYERI JUARA PERTAMA.

 

Slowris mampu mendapatkan poin sebanyak 1.025 sementara pemenang ke dua dan ke tiga yang disabet Kerdil dan Pochinki hanya meraup poin 480 dan 455. “Slowris seringkali mendapatkan poin seribu mas, hari ini mendapatkan sebutan maksimal sekitar 9 kali,” beber si empunya burung.

Brentek yang berambut model gimbal dan gondrong hanya menurunkan satu sesi saja dan berpindah gantangan. “Sabtu kemarin Slowris dapat juara 1 di BnR Bengrah dan pindah gantangan juga mendapatkan juara pertama,” bangganya kepada burungnews.

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Sementara Kerdil miliki Agus dari JBL SBY yang merebut juara 2, berhasil menambah trophy dengan meraih juara pertama di kelas love bird M1 A. “Ada gaco baru mas, perlu belajar sosialisasi lapangan dan Alhamdulillah hasilnya bagus mas juaa 2 dan 1,” terang Agus.

Di kelas love bird dewasa, lagi-lagi Roro 2 gaco Abah Mat dari KMS Surabaya mendominasi tangga juara tertinggi. Raihan prestasi Roro 2 sudah tidak terhitung di gantangan BnR Bengrah dengan hasil nyeri bahkan hatrik juara pertama. “Saya sampai lupa berapa kali Roro 2 nyeri dan hatrik disini,” ujar Abah Mat.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Persaingan sengit tersaji di kelas cucak hijau, Legi milik Mbah Yudi dari LBB Team sukses membuat juri memberikan bendera koncer A. Legi harus bekerja keras untuk mendapatkan  gelar tersebut, tonjolan greja dan tengkek buto dikeluarkan dengan gaya gedruknya.

Klepon milik Idwan dari SBY Hore dan Reder andalan Juan juga tampil tidak kalah apiknya. Legi berhasil mengumpulkan dua bendera merah dan satu bendera biru, sementara Klepon dan Reder sama-sama mendapatkan 1 bendera merah dan satu bendera biru.

 

LEGI PEMENANG PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Berbeda dengan sesi B yang dimenangi Bima milik Kipu BRD dari Dupa SF unggul mutlak dari pesaingnya. Tonjolan kasaran diperlihatkan tidak hanya saat di gantangan, selesai lomba pun tembakan dengan volume keras dan kasar masih terlihat.

Bima berhasil unggul atas Sredex milik Yanto dan Mukidi andalan Fadjar yang menempati posisi dua dan tiga. Bima meraih kemenangan dengan meraih empat bendera merah, Sredex merebut satu bendera merah dan tiga bendera biru. Mukidi pemenang ketiga berbagi 1 bendera biru dengan Kenthu You yang menempati posisi 4.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Barter milik Firmasyah Likur yang dikawal Rochman berhasil menempati posisi 6 pada sesi A dan merebut juara pada sesi B. Seruling milik Wasis dan Buser andalan Yanes merebut juara 2 dan 3 murai batu A.

Di kelas cendet yang melombakan 2 kelas, sesi A mampu disabet Diktator milik Slamet dari Ketintang disusul Barong Jr dan Jimat. Sementara pada sesi B giliran Negro yang menjadi pemenang diikuti Bramasta andalan Jack Santos.

.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M1 A.

 

BODREX JAWARA DI KELAS KACER.

 

 

BIMA PEMENANG CUCAK HIJAU B.

 

JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD P1 A.

 

 

ROCHMAN (KIRI) MENGHANTARKAN BARTER JUARA MURAI BATU B.

 

IRAWAN MENGAWAL NEGRO JUARA 1 CENDET B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bnr bnr bengrah surabaya bnr jatim jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp